Kasus yang memilukan kembali terjadi di Amerika Serikat. Galaxy Note 7 terbakar pada seorang pria 28 tahun di pahanya, sehingga mengalami luka bakar yang serius dan pria ini menuntut atas kejadian tersebut.

Seorang pria asal Florida bernama Strobel itu mengungkapkan, saat kejadian ia sedang berada didalam sebuah toko. Pada saat itu juga Galaxy Note 7 terbakar yang berada didalam saku celananya.

Lalu celana Strobel bolong sampai menuju kaki. Jari tangannya juga ikut terbakar ketika hendak ingin mencoba meraih smartphone yang sedang berkobar apinya.

“Si pria mengalami luka bakar dengan skala yang besar, bisa dibilang sebesar smartphone itu yang berada disebelah kanan” ungkap pengacara Strobel, Keith Pierro seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Waktu gugatan dilayangkan di Florida State Court, Palm Beach County tepatnya sehari setelah produk Samsung dan Consumer Product Safety Commission menarik kembali 1 juta unit Galaxy Note 7 di pasaran pekan lalu.

JANGAN LEWATKAN
Apa Benar Samsung Menyediakan Promo Galaxy Note 5 Gratis Di Facebook ? Ini Jawabannya!

Pria Menggugat Atas Kasus Galaxy Note 7 Terbakar

Isi gugatan yang dilayangkan oleh Strobel adalah menuntut untuk menggantikan rugi biaya perawatannya. Selain itu mengenai kompensasi atas penghasilan yang hilang dan berbagai cedera lainnya. Jumlahnya tidak diketahui dan tidak dirinci olehnya.

Juru bicara Samsung Danielle Meister Cohen angkat bicara, dan menolak atas komentar tentang kasus Strobel. “Kami sangat mengimbau bagi para pengguna Galaxy Note 7 untuk dapat mematikan dan segera untuk menukarnya” pesan yang disampaikan melalui sebuah email.

Kasus ini di Amerika sudah sebanyak 92 laporan kasus mengenai overheating baterai yang diadukan ke Samsung. Diantara kasus yang sampai merusak harta benda ada 55 dan sampai menimbulkan cedera fisik ada 26 kasus.

JANGAN LEWATKAN
Sony Ciptakan Lensa yang Bisa Menjepret Gambar dengan Kedipan Mata

 

Sumber: Reuters

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...