Serba Wirelles, iPhone Terbaru Hadir Tanpa Port apapun?!

in , , ,
Iphone 410324 1280

Saat ini Iphone memiliki satu perangkat yang tidak membutuhkan port, yaitu headphone jack. Rumor terbaru mengatakan bahwa di tahun 2021 nanti di perilisan Iphone, sama sekali tidak akan ada port.

Headphne jack terakhir kali di terapkan pada seri iphone 6s,6s+. Untuk seri iphone 7 sudah tidak memakai headphone jack, dan di gantikan dengan Earpods. Beralihnya Headphone jack ke Earpods tentu merugikan pasar headphone jack yang saat ini semakin menurun.

Semua Aksesoris Iphone serba wirelles di tahun 2021

Mob

Ini adalah rumor terhangat terkait port di iphone, di karenakan saat ini sudah ada di beberapa Produk apple. Hilangnya port ini sudah di terapkan di beberapa produk apple seperti Macbook air, Macbook pro, dan seri iphone 7 hingga iphone terbaru yaitu iphone 11.

Nah, di Tahun 2021 nanti Iphone akan menerapkan iphone tanpa port sama sekali, alias serba wirelles. untuk saat ini memang Apple menyediakan kebutuhan untuk pengisain data dan transnfer data melalui port lightning. Port lightning saat ini menggantikan posisi USB type-C

Bagaimana nasib Port lightning?

IPhone 2019 USB C

Saat ini Port Lighning menggantikan USB type-c, lalu degan rumor hangat serba wirelless? bagaimana nasib Port Lightning?

menurut Dafunda tekno, seandainya memang terjadi seperti yang di rumorkan, berarti Apple lebih berfokus ke arah penjualan produk sendiri. Port Lighning adalah salah satu penjualan yang di terapkan untuk memfokuskan produk Apple.

Contoh lain penjualan ekslusif selain port lightning adalah Headphone jack yang saat ini posisinya di gantikan oleh Earpods. Strategi Apple ini tentu merugikan industri headphone jack yang bisnisnya semakin lama semakin menurun.

Itulah rumor terhangat tentang perilisan iphone di tahun 2021. ikuti terus Dafunda, kami juga akan terus memberikan berita terbaru tentang iphone.

Bagikan jika kamu suka