9 Smartphone Android Desain Unik dan Fitur Nyeleneh

1
531
Smartphone Paling Unik Didunia Dafunda

Bicara soal jenis smartphone saat ini memang cukup banyak dipasaran. Model-model yang ditawarkan kepada konsumen juga hampir-hampir sama rata-rata smartphone. Seperti smartphone dengan layar besar dan, kamera jernih, dan performa kencang.

Contoh saja Samsung, Huawei, dan Apple memang sih branding, namun tidak ada perbedaan yang besar dari smartphone satu dengan yang lainnya.

Namun ada beberapa perusahaan yang tidak ingin menjiplak produk yang sama, tetapi menciptakan suatu yang berbeda dan unik dipandang. Dafunda Tekno kini akan memberikan beberapa smartphone unik dengan fitur yang tidak biasa dijumpai dipasaran smartphone berikut ini.

 

Smartphone Android Unik dengan Fitur Anti Maintsrem

1ZTE Axon M – Memiliki Dua Layar Bisa dilipat

Smartphone Android Unik terbaru datang dari ZTE yaitu Axon M yang bisa dilipat secara vertikal dengan dua layar 5,2 inci 720p. Sekilas smartphone unik ini terlihat seperti 2 smartphone yang dijejerkan.

REKOMENDASI KAMI
Cara Menghilangkan Iklan BBM (Blackberry Mesengger) Android GRATIS Tanpa Root

Dapur pacu smartphone ini sudah ditenagai chipset Snapdragon 821, RAM 4 GB, baterai 3180 mAh, dan memori internal 64 GB. Harga jual smartphone ini kisaran US$725 atau setara dengan Rp 9,8 jutaan.

2YotaPhone 3 – Memiliki Layar Dua (Depan-Belakang)

YotaPhone 3 merupakan smartphone dari Yota, berasal dari pabrikan Rusia. Smartphone ini dibekali layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p pada layar depannya, sedangkan layar belakangnya menggunakan teknologi E-Ink 5,2 inci 720x1280p.

Harga smartphone YotaPhone 3 memori 64 GB dibandrol seharga US$350 atau setara Rp 4,6 jutaan dan 128 GB kisaran US$450 atau sekitar RP 5,9 jutaan.

3RED Hydrogen One – Memiliki Layar Holographic

RED adalah salah satu perusahaan pembuat kamera profesional yang meluncurkan smartphone Android unik dengan nama Hydrogen One. Smartphone ini sudah diusung spesfikasi yang canggih.

REKOMENDASI KAMI
Apakah Smartphone Android Membutuhkan Anti Virus? Ini jawabannya!

Smartphone ini sudah dibekali dual camera dan aksesoris didalamnya sudah menggunakan modular kamera yang siap menandingi kamera mirroless kelas high-end.

Harga yang tawarkan adalah US$1195 atau sekitar Rp 15,9 jutaan untuk versi berbahan aluminium. Sedangkan jenis bahan titanium dibandrol seharga US$1595 atau Rp 21,1 jutaan.

4Kyocera Rafre, Bisa Cuci Pakai Sabun

Bagi kamu yang senang dengan namanya kebersihan, smartphone Android ini sepertinya cocok buat kamu. Karena smartphone ini bisa dicuci menggunakan sabun tanpa mengkhawatirkan fisiknya.

55. Protruly Darling, Menggunakan Kamera 360 Derajat

Smartphone unik ini diberi nama Protruly Darling menggunakan material kulit asli dan dibalut dengan strip emas murni 3,08 gram. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera 360 derajat, memungkinkan kamu mengambil gambar atau merekam video dari segala arah.

6Gionee M2017, Menggunakan Dual Camera dan Dua Baterai

Smartphone unik berikutnya adalah Gionee M2017. Salah satu unggulan dari smartphone ini adalah ukuran baterai yang besar, yakni berkapasitas 7.000 mAh (2×3,500 mAh yang berjalan secara simultan).

REKOMENDASI KAMI
Cara Membuat Ponsel Android Menjadi Kemera Pengintai Atau CCTV Dirumah

 

7NuAns Neo Reloaded

NuAns Neo Reloaded sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal berkapasitas 16 GB, dan baterai 3450 mAh. Dari sisi kamera smartphone ini sudah ditanamkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

 

8Akyumen Holofone, Dual-OS Bisa Gunakan Sebagai Infokus

Akyumen Holofone adalah smartphone dengan layar 7 inci full HD yang sudah bisa menjalankan OS Windows 10 seperti yang dipakai pada perangkat PC, bukan Windows versi mobile.

Selain sebagai smartphone normalnya, Akyumen Holofone bisa kamu pakai sebagai proyektor dengan memancarkan cahaya seperti layaknya sebuah proyektor pada umumnya.

9ZTE Hawkeye, Bisa Lengket Dikaca

ZTE adalah perusahaan cukup populer di bidang produksi smartphone canggih saat ini. ZTE sudah membuat smartphone unik terbaru kali ini yang diberi nama ZTE Hawkeye. Menariknya smartphone ini didesain dengan casing yang memiliki perekat pada bagian belakangnya. Selain itu juga ada fitur pemindai sidik jari dan pemindai gerakan mata yang berguna sebagai alat navigasi smartphone.

REKOMENDASI KAMI
Windows 10 Mobile di Anggap Android Oleh Google

Itulah beberapa smartphone Android paling unik yang sudah dibuat oleh perusahaan-perusahaan bergerak dibidang smartphone. Bagaimana pendapat kamu soal 9 smartphone unik diatas? jangan lupa berikan komentarnya ya!