Sony Bakal Buat Ponsel Layar Gulung Anti Mainstream

in ,
Ponsel Layar Gulung Sony

Jika konsep smartphone dengan layar lipat mungkin sudah pernah kita dengar dan biasa saja, maka Sony saat ini ingin menciptakan layar ponsel yang bisa digulung.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Tech Radar, salah seorang tipster mendapat informasi mengenai prototipe ponsel layar gulung yang sedang dikembangkan oleh Sony. Namun tidak ada informasi detail mengenai spesifikasinya.

Menurut kabar yang beredar, perangkat ini bakal menggunakan teknologi dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855 dan Modem X50. Layar gulung yang akan dikenakan di perangkat tersebut diambil dari LG, pasalnya vendor asal Korea Selatan sebelumnya pernah juga membuat ponsel layar gulung.

Ponsel dengan layar gulung milik Sony ini bakal diluncurkan akhir tahun ini. Namun bisa saja diundur hingga tahun 2020, karena mengingat peluncuran Xperia 5G juga akan dilakukan. Bisa jadi tahun depan adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk-produk Sony.

JANGAN LEWATKAN •
25 Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Performa Super di tahun 2018

Namun, bagi kamu yang tertarik untuk memiliki ponsel Sony dengan konsep layar gulung jangan berharap banyak dulu. Mengingat belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Sony juga.