Beginilah Spesifikasi Realme 3, Harganya Cuma Rp 1,74 Juta

in ,
Tampilan Depan Realme 3 Yang Menunjukkan Skor Benchmark Dari Prosesornya Yaitu Helio P70

Realme 3 baru saja diluncurkan di India kemarin pada 4 Maret 2019. Smartphone yang diluncurkan oleh sub-brand Oppo ini akan menjadi smartphone Realme terbaik dengan harga yang terjangkau.

Dapur pacu smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P70. Prosesor ini didesain untuk menjalankan aplikasi AI (Artificial Intellegence) atau kecerdasan buatan. Selain itu chipset yang tertanam pada prosesor ini dapat menghadirkan fitur menarik seperti face detection, identifikasi objek dan pemandangan, gaming experience yang smooth, dan fungsi baterai kamera yang lebih cerdas dan efisien.

Spesifikasi Smartphone Realme 3

Helio P60 juga didukung dengan sistem CorePilot 4 yang memungkinkan manajemen penggunaan aplikasi dan alokasi sumber daya lebih efisien.

Smartphone ini mengusung dual kamera pada bagian belakang. Selain itu, untuk baterai smartphone ini memiliki kapasitas daya hingga 4.230 mAh. Soal tampilan, Realme 3 diklaim hadir dengan model stylish dan menjadi pusat perhatian anak millenial. Harga Realme 3 diperkirakan sekitar US $ 125 atau Rp 1,74 juta untuk ROM 32 GB dan RAM 3 GB.

Smartphone ini rencananya akan hadir di Indonesia pada 12 Mei 2019 nanti. Dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan smartphone ini secara global.

Tinggalkan Balasan