Berita TeknologiTekno

Begini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Dalam waktu dekat ini Xiaomi bakal memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mi A3. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena, Mi A3 bakal memiliki desain yang beda dengan A2. Mi A3 melalui render yang beredar terlihat memiliki desain mirip dengan Mi CC9 yang baru-baru ini diumumkan Xioami.

Perbedaan tampak terlihat dari belakang. Di Mi A3 ini tidak terlihat sensor pemindai sidik jari yang ada di Mi A2. Ada kemungkinan besar sensor pemindai sidik jadi Mi A3 berada di bagian layar depan.

Di samping itu Xiaomi terlihat sudah mengembalikan fitur jack headphone yang pernah hilang di Mi a2. di Mi A3 terlihat jelas bahwa port tersebut sudah tersedia di bagian tepi atas.

Speifikasiasi Xiaomi Mi A3

Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Nah soal spesifikasi Mi A3 ini, katanya smartphone ini sudah menggunakan Snapdragon 665 SoC. Tentu ini sangat berbeda dengan kabar sebelumnya yang katanya HP Xiaomi ini akan menggunakan Snapdragon 730.

Terkait dengan spesifikasi Mi A3 lainnya, ponsel ini mengusung layar AMOLED berukuran 6 inci FHD+, kapasitas RAM 4 GB, dengan pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB. Menariknya lagi storage bisa diperluas dengan hadirnya slot microSD yang di Mi A2 tidak ada sebelumnya.

Di sisi kamera, Mi A3 ini bakal menggunakan kamera selfie dengan sensor 32 MP, sedangkan kamera utama di bagian belakang memiliki sensor 48 MP yang dipadukan dengan dua kamera lainnya masing-masing 8 MP dan 2 MP.

Baterai adalah salah satu komponen di smartphone paling diperhatikan sebelum membeli HP baru. Kamu jangan khawatir, jika Mi A3 sudah memiliki baterai berkapasitas jumbo yaitu 4.000 mAh dengan konektivitas lewat port USB-C.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks