Nokia 7 Hadir dengan Bodi Kaca dan Tahan Percikan Air, Berapa Harganya!

in , ,
Harga Nokia Android Dafunda.com

HMD Global kembali merilis smartphone Android kelas menengah terbaru di China, yaitu Nokia 7. Smartphone ini dibalut dengan bodi kaca 3D Corning Gorilla Glass depan belakang serta ditambah dengan bingkai aluminium seri 7000 yang kuat. Sertifikasi IP54 juga mengklaim Nokia 7 bakal tahan pecrikan air atau splashproof.

Nah, dari serangkaian kecanggihan yang diberikan, seperti apa spesifikasi dan harganya?

Spesifikasi Serta Harga Nokia 7

Harga Nokia Android 7 Dafunda.com

Dari segi layar nya, Nokia 7 mengusung layar relatif 5,2 inci dengan resolusi 1080p dengan kerapatan layar 424 ppi. Dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 630 dan pilihan RAM 4 atau 6 GB serta ukuran memori internal 64 GB.

Pengalaman fotografi, Nokia 7 akan mengandalkan kamera utama 16 MP dengan bukaan f/1.8. Sementara kamera depannya 5 MP ditambah fitur unggulan Dual-Sight. Menariknya kamu bisa menggunakan kamera depan dan belakang memotret dan merekam video secara bersamaan.

Mengenai harga, smartphone Nokia dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat serta mendapatkan update Android 8.0 Oreo ini dijual CNY (Rp 5 juta) versi RAM 4 GB. Sedangkan Nokia 7 versi RAM 6 GB dibandrol seharga CNY 2699 (Rp 5,5 juta).

Nokia 7 baru saja tersedia di China pada 24 Oktober nanti. Jika kamu tertarik, silahkan bersabar untuk menunggunya, dan jangan lupa ikuti terus perkembangan Nokia 7 di Dafunda Tekno.