Suami Istri Bertemu Kembali Lewat Aplikasi Tik Tok Setelah Hilang Selama 3 Tahun

in ,
Suami Istri Bertemu Lewat Tiktok

Ada cerita unik yang terjadi di India. Dimana seorang suami yang sudah pernah dinyatakan hilang semenjak 2016 dan kembali ditemukan oleh sang istri lewat aplikasi video Tik Tok.

Jadi ceritanya berawal ketika suami bernama Suresh memutuskan untuk meninggalkan sang istri beserta anaknya sejak 2016 lalu. Suresh dianggap telah menelantarkan keluarganya karena masalah rumah tangga yang tak ingin diselesaikan.

Setelah Suresh tidak lagi kembali ke rumah, keluarganya sempat mencari di mana keberadaannya. Bahkan sang istri juga sempat melaporkan atas kepergian Suresh ke pihak kepolisian supaya mendapat bantuan untuk mencarinya.

Sejak itulah Suresh tidak pernah berniat untuk kembali ke rumahnya. Karena proses penyelidikan tidak membuahkan hasil, membuat pihak kepolisian menyerah dan akhirnya dinyatakan Suresh sebagai orang hilang.

Namun, harapan keluarga untuk mencari Suresh muncul kembali dan menemukan Suresh yang tidak sengaja terlihat sosok mirip dengan suaminya lewat aplikasi Tik Tok. Lantas ia langsung mengenal sesosok pria di aplikasi tersebut itu adalah suaminya.

Suami Istri Bertemu Kembali Setelah Berpisah Selama 3 Tahun Lewat Aplikasi Tik Tok

Suami Ditemukan Di Aplikasi Tiktok

Setelah memastikan itu suaminya, ia pun bergegas untuk melaporkan temuannya ke pihak kepolisian. Lalu kepolisian daerah tersebut langsung melacak keberadaan pria yang diduga ialah Suresh yang dicari hingga ke kota Hosur di bagian Tamil Nadu.

Pihak kepolisian bersama asosisasi transgender wilayah tersebut bergabung untuk mencari keberadaan suami yang dianggap sudah hilang tersebut. Pasalnya di dalam video Tik Tok tersebut, terlihat Suresh lagi menjalin cinta atau asmara dengan seorang wanita transgender.

Alhasil dugaan istrinya selama ini terbukti. Pria yang ia lihat lewat aplikasi Tik Tok itu bukan orang lain melainkan ia adalah suami yang pernah dikabarkan hilang sejak 2016.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Ubergizmo, awalnya Suresh telah menolak untuk kembali bersama dengan keluarganya. Pasalnya masalah yang ia hadapi semakin rumit. Namun akhirnya pihak kepolisian berinisiatif untuk membujuk Suresh kembali ke rumah bersama keluarganya.

Nah di India aplikasi Tik Tok sangat menuai kontroversi. Pada pertengahan April lalu pemerintah telah mengambil sikap untuk memblokir Tik Tok. Karena terdapat konten dewasa dan predator anak di dalam aplikasi Tik Tok.

Namun pemerintah kemudian mencabut larangan menggunakan aplikasi ini dengan beberapa syarat. Di mana Tik Tok diminta untuk lebih ketat soal aturan konten.


Nah apakah kamu di sini salah satu pengguna Tik Tok? jangan sampai kejadian Suresh juga terjadi di kamu ya guys!

Ayo mulai berdiksusi