Tidak Hanya Reno3, Oppo Juga Punya 2 Model Smartphone Cukup Misterius

in ,
Oppo Reno3

Oppo kabarnya akan merilis Reno3 sebagai smartphone terbaru dari pabrikan asal China ini. Namun menurut informasi terbaru, Oppo juga buat dua model smartphone lain.

Informasi tersebut bocor dari sebuah poster di media sosial Weibo. Seperti yang dikutip dari GSM Arena. Terdapat dua model smartphone anyar milik Oppo yang baru pertama kali diketahui, yaitu A9 dan A8.

Dua Smartphone Misterius Oppo yang Bakal Dirilis

Menurut desain dari poster, kedua smartphone Oppo ini bakal memiliki desain yang sama. Yaitu hadir dengan notch berbentuk waterdrop. Yang membedakan adalah jika notch A91 terlihat lebih minimalis.

Selain itu ada perbedaan lainnya yaitu dari jumlah kamera di belakang. Jika A91 memiliki empat kamera di bagian belakang, sementara A8 hanya punya tiga kamera di belakang.

Sayangnya informasi yang dibocorkan lewat poster terbatas. Poster itu hanya menyebutkan beberapa fitur dari tiap smartphone. Seperti kamera utama dari A91 memiliki resolusi 48MP dan perangkat tersebut mengusung kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB.

Oppo katanya juga bakal bekali smartphone ini dengan fitur VOOC 3.0 fast charging 20W. Sedangkan fitur andalan dari A8 adalah memiliki memori internal 128GB, layar berukuran 6,5 inci dan baterai 4.230 mAh.

Poster tersebut tidak hanya membahas soal dua model smartphone misterius saja, namun terlihat desain dari Reno3 dan Reno3 Pro yang bakal dirilis. Namun karena belum ada informasi resmi dari Oppo, tidak salah kita tunggu saja pengumuman resmi dari perusahaan asal Tiongkok itu.

Inilah Sepesifikasi Oppo Reno3?

Spesifikasi Oppo Reno3
Spesifikasi Oppo Reno3 | Liputan6

Selain bocoran dari dua smartphone di atas, bocoran soal smartphone Oppo Reno3 juga mulai tersebar di dunia beberapa waktu lalu.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena, terkait tentang informasi Oppo Reno3 mulai muncul di media sosial Tiongkok, Weibo. Menurut informasi yang beredar, smartphone ini bakal mengusung beberapa spesifikasi yang mumpuni. Yaitu layar 90Hz, konektivitas dual mode 5G, fitur kamera yang lebih baik hingga teknologi pengisian daya baterai lebih cepat.

Oppo Reno3 bakal menggunakan layar AMOLED 6M5 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel dan refresh rate 90Hz serta dilengkapi fitur sensor sidik jari di bagian layar.

Smartphone Oppo terbaru ini menggunakan empat kamera di bagian belakang dengan mengandalkan sensor utama Sony IMX686 60MP. Fitur kameranya diantaranya 5x telephoto atau yang disebut dengan hybrid zoom, ultra wide hingga sensor black and white.

Spesifikasi Oppo Reno3 lainnya seperti kapasitas beterai 4.500 mAh dengan teknologi fast charging 30W, prosesor Snapdragon 735, RAM 8GB dan pilihan memori internal 128B dan 256GB.

Tinggalkan Balasan