Wujud Samsung Galaxy Note 20 Terlihat Jelas Lewat Bocoran Video Ini

in ,
Wujud Samsung Galaxy Note 20
Wujud Samsung Galaxy Note 20 | saostar.vn

Menjelang rilisnya pada bulan depan, bocoran Galaxy Note 20 rasanya makin banyak beredar di dunia maya. Salah satunya adalah video yang menampilkan wujud
Samsung Galaxy Note 20 hasil rendel 3D.

Wujud Samsung Galaxy Note 20 terlihat jelas di dalam video. Seperti desain dari Galaxy Note 20 terlihat lebih flat. Pinggiran di bagian bodi tidak terlalu melengkung seperti sang pendahulunya. Tetapi bezel atau bingkai dari layar masih sangat tipis. Sedangkan pada bagian belakang terdapat modul kamera yang serupa dengan Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus.

Wujud Samsung Galaxy Note 20

Modul tersebut yang mirip-mirip Galaxy S20 series itu memang sudah pernah dibocorkan melalui situs resmi Samsung dalam beberapa waktu lalu.

Tidak hanya bagian desain saja, spesifikasi Galaxy Note 20 juga sudah beredar di dunia maya beberapa bulan belakang. Seperti rumor yang beredar tersebut bakal ada dua model yang bakal meluncur yaitu Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.

JANGAN LEWATKAN •
10 Ponsel Ini Memiliki Nilai Antutu Tertinggi Saat Ini

Untuk versi yang regulernya memiliki ukuran layar 6,7 inci. Sedangkan untuk versi ‘ultra’ memiliki luas layar 6,9 inci. Kedua layar ponsel ini sama-sama menggunakan layar berjenis AMOLED. Namun ada tambahan fitur baru nih, yaitu refresh rate 120 Hz, seperti yang di Galaxy S20.

Pada bagian dapur pacu, Samsung sudah percayakan Galaxy Note 20 ini untuk menggunakan chipset Exynos 992 atau Snapdragon 865. Namun untuk pastinya, nanti kita tunggu saja pada tanggal 5 Agustus pada hari peluncurannya.

Video Bocoran Wujud Samsung Galaxy Note 20

Kemungkinan besar Samsung bakal melakukan acara peluncuran secara online. Mengingat wabah Covid-19 masih berkeliaran. Nah untuk video bocoran yang dirender 3D Galaxy Note 20 Ultra sudah bisa kamu lihat melalui video berikut di bawah ini.

Kalau menurut Dafunda Tekno Samsung pastinya sudah menciptakan desain premium untuk perangkat tersebut. Mungkin dari segi modul kamera hampir mirip seperti Galaxy S20. Tapi yang membedakan adalah pada bagian susunan kamera saja. Dimana Galaxy Note 20 tersusun secara vertikal.

JANGAN LEWATKAN •
5 Penyebab Ponsel Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Bagaimana pendapatmu soal tampilan wujud Samsung Galaxy Note 20 di atas? Apakah desain yang digunakan Samsung di Galaxy Note 20 itu hampir mirip seperti sang pendahulunya? Yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.