Bakal Rilis di China, Inilah Spesifikasi Smartphone Vivo Menengah S1!

in , ,
Harga Spesifikasi Vivo S1

Vivo tampaknya tidak ingin ketinggalan dari saingannya yang lain. Diam-diam terdengar kabar bahwa smartphone menengah terbaru Vivo ini akan segera rilis di China, awal April mendatang. Diberi nama Vivo S1, ponsel pintar ini menawarkan tiga kamera utama di bagian belakang dan kamera pop-up selfie.

Untuk desain tampilannya sendiri, Vivo S1 ini sangat mirip dengan Vivo V15. Hanya saja dengan harga yang lebih terjangkau, spesifikasi tentu di bawah pendahulu yang juga sedang dibicarakan banyak orang tersebut.

Spesifikasi Vivo S1, 24.8MP Kamera Selfie

Spesifikasi Vivo S1

Vivo S1 memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan aspek rasionya sendiri 19,5:9. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Funtouch OS 9 Android Pie. Penyimpanan internal memiliki kapasitas hingga 128 GB dan didukung dengan memori eksternal microSD.

Kembali mengulas tentang kamera, Vivo menghadirkan smartphone dengan kamera selfie 24.8MP untuk seri ini. Tiga kamera belakang sendiri memiliki resolusi 12MP, 8MP (Wide-angle), dan 5MP (depth sensor).

Dapur pacu yang digunakan adalah Helio P70 SoC dengan 6GB RAM. Smartphone ini juga didukung mode Game Turbo yang membuat kamu bisa lebih merasakan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Vivo S1 tersedia dalam dua varian warna yaitu, Ice Lake Blue dan Pet Pink. Ponsel ini juga dilengkapi fingerprint scanner untuk bagian keamanan. Baterai yang digunakan adalah 2.940 mAh yang mendukung fast charging 18W.

Di China sendiri, hp ini dibandrol dengan harga 2.298 yen atau sekitar 4,8 juta rupiah. Belum ada kabar tentang masukkan produk satu ini ke pasar Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Ayo mulai berdiksusi