Disamping berdampak yang tidak baik dari situs dewasa buat diri Kamu, ternyata situs dewasa banyak yang sudah terinfeksi virus yang bisa menyebabkan perangkat komputer atau Android Kamu rusak.

Untuk mengakses situs-situs tersebut memang tidak bisa dicegah oleh orang lain, karena setiap orang mempunyai hak. Meskipun pemerintah sudah banyak melakukan usaha untuk memblokir berbagai jenis situs dewasa melalui internet positif, namun ada saja cara untuk menbobolnya. Salah satu menggunakan VPN di Opera.

Alasan dari pemerintah tidak salah, selain untuk melindungi moral anak cucu kita juga berguna untuk melindungi perangkat Kamu dari serangan virus atau malware. Jadi Kamu harusnya mengenal dulu situ-situs apa saja yang sudah terserang malware, supaya Kamu dapat mengantisipasi dengan situs tersebut.

JANGAN LEWATKAN
100 Lebih Perintah Suara Google Now Yang Harus Kamu Ketahui

Situs Dewasa yang Terinfeksi Malware

Salah satu situs yang baru baru saja terserang malware seperti Xhamster. Malware yang dibuat berbentuk metode malvertising yakni berupa iklan Sex Messenger. Malware tersebut bisa memblokir akses ke perangkat Kamu, jadi Kamu tidak bisa sama sekali menggunakannya kembali. Lalu pembuat malware tersebut memberikan keterangan untuk membayar denda agar mendapat akses komputer Kamu kembali.

situs-dewasa-terinfeksi-virus

Disamping itu situs dewasa PornHub juga dikabarkan telah terinfeksi malware. Situs mereka telah disusupi kode rahasia cookiecheck.js oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan kode tersebut, penjahat Cyber melakukan aksi penyebaran malware yang dapat mengancam privasi serta perangkat yang mengakses situs tersebut. Jadi bagi Kamu sudah langganan dengan situs ini, mulai sekarang berhati hatilah. Bisa jadi malware sudah terinfeksi di perangkat komputer Kamu.

JANGAN LEWATKAN
Menggunakan VPN "Browser" Opera Bisa Nonton Netflix AS

situs-dewasa-terinfeksi-virus

Menurut kabar dari Malwarebytes, ada sebuah iklan dari AdXpansion diklaim membawa malware pada situ-situs dewasa. Bagi yang sedang asik menonton video porno di situs dewasa, cara kerja malware ini adalah memunculkan pop up menarik dan membuat pengguna untuk meng-klik iklan tersebut. Saat diklik, berbagai malware akan menginfeksi perangkat komputer Kamu.

situs-dewasa-terinfeksi-virus

Bagi Kamu yang sudah langganan dengan situs atau iklan pop up Sex Messenger, sebaiknya sudah bisa waspada dengan ancaman yang DafundaTekno jelaskan diatas. Hati-hati ya kawan 😀

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...