Internet sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan saat ini, apalgi memiliki kecepatan yang super cepat. Apa kamu masih belum kenal dengan internet? loh, baca artikel ini sudah pasti membutuhkan koneksi internet bukan?

Namun Apa masih ada negara yang belum mengenal internet? Bisa jadi ada. 80 persen negara didunia sudah mengenal yang namanya internet. Bahkan ada beberapa negara mengklaim memiliki kekuatan internet yang paling cepat didunia.

10 Negara Ini Memiliki Kecepatan Internet Super Cepat di Dunia

Karena koneksi internet sering kita gunakan sehari-hari, bahkan mau tidur, makan sekalipun harus ada internet. Makanya jika memiliki kecepatan internet yang super lemot, pasti kamu sangat kesal bukan? Nah dari pada asik menyesalkan yang tidak usai, kamu harus tahu 10 negara ini tidak pernah merasakan internet lambat.

JANGAN LEWATKAN
Wow! Hanya Dengan Sekali Klik, Kamu Bisa Menghapus Jejak di Internet

1Korea Selatan

Seperti dilansir dari Akami Technologies, di tahun 2016 Korea Selatan menduduki puncak dengan internet tercepat di dunia. Kecepatan rata-rata internetnya sudah tembus sampai 29 Mbps. Dimana kecepatan internet seperti itu 4,6 lebih cepat jika dibandingkan dengan kecepatan rata-rata internet umumnya. Bisa kebayangkan download film ukuran 5 GB, selesainya hanya hitungan menit coeg.

2Norwegia

Memiliki kecepatan internet rata-rata 21,3 Mbps, membuat Norwegia menduduki posisi kedua di seluruh dunia dengan kategori internet super cepat. Menariknya lagi, kecepatan internet yang dimiliki oleh negara ini meningkat dengan pesat jika lihat dari pada tahun-tahun sebelumnya hampir mencapai 68%.

3Swedia

Dengan peningkatan mencapai 32% pada tahun 2016 ini, kecepatan internet di Swedia sudah mencapai 20,6 Mbps. Download film sambil streaming Youtube bukan suatu halangan bagi masyarakat dengan negara terbesar ke empat di Eropa ini.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mudah Mengetahui Password WiFi di Android Jenis Apa Saja

4Hong Kong

Ditahun 2013, Hongkong dikenal dengan kecepatan internet tercepat diseluruh dunia, sudah mencapai hingga 60 Mbps. Namun sekarang mereka sudah merasa puas pada kecepatan rata-rata 19,9 Mbps.

5Swiss

Sangat berbeda dengan negara Hongkong atas menurunnya kecepatan internet, kini Swiss malah melaju keatas. Untuk tahun ini saja Swiss sudah tembus 18,7 Mbps dengan peningkatan 25% dibanding tahun lalu.

6Latvia

Ternyata Latvia masuk kedalam negara dengan kecepatan internet super cepat. Rata-rata kecepatan internetnya adalah 18,3 Mbps. Dibalik menikmati indahnya bangunan bersejarah, dilatvia kamu juga bisa dimanjakan dengan kecepatan internet yang dimilikinya.

7Jepang

Berbicara soal teknologi, khususnya internet cepat tentu Jepang tidak mau ketinggalan. Sudah terbukti dengan teknologi high-speed fiber optics warga Jepang sekarang sudah bisa merasakan internet dengan kecepatan rata-rata 18,2 Mbps. Dengan kecepatan tersebut, tentu menjadi warga Jepan adalah sebuah harapan tersendiri.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Situs Download Game dan Aplikasi Dari Berbayar Menjadi Gratis, Wajib Dicoba !

8Belanda

Belanda memang dikenal sebagai negara yang memiliki persentasi yang tinggi oleh rumahan didunia. Maka pemerintah Belanda sangat memperhatikan kenyamanan pengguna internetnya. Sekarang kecepatan internet di belanda rata-rata 17,9 Mbps.

9Ceko

Wisata, kuliner atau hanya ingin melihat kota Praha yang cantik, siapa sih yang nolak kalau diajak? Ditambah lagi dengan kecepatan internet super cepat rata-rata 17,8 Mbps. Ini adalah angka cukup tinggi bagi penduduk Ceko yang meningkat sampai 31% dari tahun sebelumnya.

10Finlandia

Kamu percaya tidak kecepatan internet di Finlandia 2010 hanya 1 Mbps? dan itu benar. Namun sekarang Finlandia tidak mau tinggal diam saja di segi jaringan internet cepat. Sekarang Finlandia sudah menembus angka 17,7 Mbps soal kecepatan internet. Luar biasa bukan?

JANGAN LEWATKAN
Cuma Ada dua Tipe Pengguna Gadget di Dunia ini (Part 1)

Itulah 10 negara dengan kecepatan internet tercepat. Melihat kecepatan internet di negara sebelah bikin iri ya? Kapan ya, Indonesia bisa memiliki kecepatan internet seperti negara-negara yang DafundaTekno sebutkan diatas? Sabar aja ya kawan 😀

Jangan Lewatkan Artikel Keren Lainnya

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...