Xiaomi Bocorkan Jadwal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia

Pada tahun 2020, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone terbaru, Mi Note 10 Pro di Indonesia. Xiaomi bahkan sudah memberikan konfirmasi terkait jadwal peluncuran smartphone terbarunya itu pada 4 Januari 2019 mendatang.

Kabar peluncuran Mi Note 10 Pro itu datang dari Country Directory Xiaomi Indonesia, Alvin Tse lewat akun Twitternya. Alvin mengungkapkan jika peluncuran Mi Note 10 Pro ini merupakan janji yang harus dipenuhi bagi pecinta Xiaomi di Indonesia.

Jadwal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia

Tiga bulan yang lalu adalah hari yang sangat buruk. Tetapi sesuai dengan janji kami, kami membawa perangkat dengan kamera flagship Mi Note 10 Pro ke Indonesia,” cetus Alvin

Acara peluncuran Mi Note 10 Pro ini akan dilakukan melalui sebuah konser musik yang bertema “New World Concert” di Livespace, SCBD, Jakarta. Konser itu adalah hasil dari kolaborasi Xiaomi dengan Billboard Indonesia.

Seperti yang sudah Dafunda Tekno telesuri, sebagian akun media sosial Xiaomi sudah membagikan terkait jadwal peluncuran ini.

“Melalui ‘Billboard x Xiaomi New World concert’ Xiaomi Indonesia kini mengajak kamu bersama-sama untuk menyambut kedatangan Mi Note 10 Pro, adalah smartphone pertama di dunia dengan penta-camera 108MP,” tulis Xiaomi di akun Facebook dan Twitter resminya.

Menurut informasi yang beredar, smartphone Mi Note 10 ini bakal menjadi smartphone Xiaomi yang mengandalkan kamera beresolusi 108 MP. Sekaligus pertama kali diluncurkan secara global pada Juli 2019 lalu di Spanyol.

Undangan Peluncuran Mi Note 10 Pro Sudah Disebar

Terkait undangan acara peluncuran sudah mulai disebar kepada jurnalis Indonesia oleh Xiaomi, pada tanggal yang sama 4 Januari 2020 dengan tagar #108MPNewWorld.

Sementara untuk acara konsernya bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Thavita, dan JKT48.

Bagi yang ingin menonton konser ini, tiket sudah tersedia di Rajakarcis.com dan dapat dibeli seharga Rp 99.000.

Lalu, Xiaomi hanya menuliskan keterangan peluncuran Mi Note 10 Pro saja. Namun apakah ada juga smartphone Mi Note 10 reguler yang bakal di bawa ke Indonesia?

Xiaomi sampai saat ini belum memberikan kabar soal itu, serta harga Mi Note 10 Pro juga belum diberikan konfirmasinya. Jadi kita tunggu saja ya gengs!