Xiaomi Bakal Punya Ponsel Layar Penuh Hingga Selimuti Bodi

in ,
Mi Mix Alpha

Belakangan ini warganet dihebohkan oleh Mi Mix Alpha, karena layar dari ponsel Xiaomi ini akan menyelimuti seluruh bodi. Tidak hanya dibagian pinggir saja, bahkan hingga bagian ponsel juga akan tertutupi layar.

Lalu bagian yang tidak tertutup hanya di sebuah garis yang tersemat tiga kamera di bagian belakang. Media pun hingga kini banyak yang membahas ponsel Xiaomi terbaru ini.

“Ponsel ini memiliki 189% rasio layar terhadap bodi. Kenapa ada orang yang ingin memiliki sebuah ponsel yang mudah rusak, namun ini sulit untuk dimengerti,” tulis harian Metro.

Smartphone Mi Mix Alpha

Spesifikasi Mi Mix Alpha

“Ini merupakan cara yang cukup ekstrim untuk meniadakan notch di bagian ponsel” tambah mereka.

“Kamu akan memiliki resiko dua kali lipat kerusakan jika terjatuh. Kamu juga hanya bisa melihat satu bagian layar saja sedangkan sisi lainnya hanya bisa dilihat oleh orang yang berada di depan kamu” tulis Inquirer.

JANGAN LEWATKAN •
Berbahagialah Jomblo Sejati, Sekarang Kamu Bisa dibangunkan Oleh Megumi Kato Lewat Aplikasi ini

Disamping itu Inquirer juga mengkritik dimana harga yang cukup mahal. padahal fungsinya masih dipertanyakan. Harga Mi Mix Alpha dibandrol hingga USD 2.800. Harganya itu bisa membeli dua unit iPhone 11 Pro.

Media lain yaitu Android Headline menyatakan berbeda, mereka menganggap ini adalah ponsel gaya masa depan. “CEO Xiaomi Lei Jun juga menjelaskan bahwa Mi Mix Alpha ini akan mewakili perubahan masa depan yang belum pernah dilakukan oleh pihak lain” tulisnya.