Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Dirilis di Indonesia Mulai 9 Juni

in ,
Xiaomi Rilis Redmi Note 9 Dan Redmi Note 9 Pro Di Indonesia
Xiaomi Rilis Redmi Note 9 Dan Redmi Note 9 Pro Di Indonesia | xiaomimarketing.ir

Xiaomi beberapa hari ke depan bakal meluncurkan dua smartphone dari seri Redmi Note di Indonesia yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Kedua smartphone tersebut bakal diluncurkan secara bersamaan pada 9 Juni 2020 lewat siaran live streaming.

Menurut informasi yang Dafunda Tekno dapat, kabar tersebut diumumkan oleh Xiaomi lewat media sosialnya. Salah satu melalui Instagram dengan menggunakan akun @xiaomi.indonesia.

Jika dilihat dari spesifikasinya, tentu keduanya memiliki perbedaan, di mana Redmi Note 9 Pro lebih diandalkan dari spesifikasi. Untuk versi Pro dari smartphone terbaru kali ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 720G. Ukuran layarnya juga terlihat lebih besar yaitu 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus.

Xiaomi bakal luncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia pada Juni 2020

Nah pada kamera utama di bagian belakang sudah mengusung resolusi 64MP. Resolusi tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan Redmi Note 9 yang memiliki resolusi 48MP.

Kedua Smartphone Xiaomi Seri Redmi Ini mengusung chipset yang berbeda

Penggunaan chip di Redmi Note 9 Pro berbeda dengan versi regulernya. Dimana versi reguler menggunakan chip MediaTek Helio G85. Selain itu layarnya agak sedikit kecil dengan diagonal 6,53 inci.

Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah sama-sama memiliki kepasitas baterai 5.020 mAh. Namun keduanya memiliki dukungan pengisian daya cepat (fast charging) yang berbeda.

Redmi Note 9 mendukung fast charging 18 watt, sedangkan versi Pro dibekali fast charging 30 watt. Sehingga di versi Pro bisa mengisi daya baterai lebih cepat dibandingkan dengan versi regulernya.

Namun sampai saat ini belum diketahui berapa pasti harga Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia. Kalau dilihat sebelumnya ponsel ini sudah diijual di India per 1 Juni 2020 dengan harga mulai 13.999 rupee atau setara Rp 2,6 juta untuk Redmi Note 9 Pro.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu salah satu pengguna smartphone yang sedang menunggu kedatangan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro? Jika iya, apa alasan kamu tertarik dengan kedua smartphone tersebut? Yuk berikan pendapatmu terkait Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di atas melalui kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka