Amazon Studios Kembangkan Serial TV Fallout

in ,
Serial Tv Fallout
Fallout | Bethesda Game Studios

Serial TV Fallout bakal hadir di Amazon Prime dan akan diproduseri oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Bagi kalian yang tidak tahu, kedua nama diatas adalah duo kreatif di balik kesuksesan serial TV Westworld yang tayang di HBO.

Seri Fallout ini nantinya akan di produksi oleh Bethesda Studios & Amazon Studios. Fallout adalah franchise video game populer dari Bethesda Game Studios yang sudah merilis banyak sekuel, spin-off, dan game multiplayer online bernama Fallout 76.

Penggemar Fallout telah lama menginginkan game ini untuk diadaptasi ke layar lebar ataupun serial TV. Sebelumnya sudah ada upaya untuk membuat game yang berdurasi 50-80 jam itu menjadi sebuah film. Namun Bethesda sangat berhati-hati dengan kisah gamenya dan semuanya berhenti di fase pengembangan.

Adaptasi Serial TV Fallout

Fallout 76 Perks Special Logo
Fallout 76 | Bethesda Game Studios

Setiap game dalam seri Fallout berfokus pada wilayah yang berbeda. Wilayah tersebut digambarkan sebagai versi pasca-apokaliptik Amerika Serikat setelah perang nuklir yang mengubah semuanya pada tahun 2077. Seri game ini menampilkan robot-robot, monster mutan radioaktif dan zombie.

JANGAN LEWATKAN •
Review Mission: Impossible - Fallout, Aksi Tom Cruise yang Memukau

Amazon menggambarkan dunia dari seri Fallout seperti di gamenya sebagai “tempat dimana masa depan yang dibayangkan oleh orang Amerika pada akhir 1940-an meledak dengan sendirinya melalui perang nuklir pada 2077.”

Nolan dan Joy menyebut Fallout sebagai “salah satu seri permainan terhebat sepanjang masa”. Mereka juga bercanda dengan mengatakan bahwa “setiap chapter game Fallout dan kisah imajinatifnya itu bisa membuatnya sampai tidak memiliki waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan teman.”

Masih Dalam Tahap Awal Pengembangan

Selain beberapa pernyataan siaran pers dari Amazon Studios dan Bethesda, tidak ada informasi tambahan tentang adaptasi serial TV Fallout saat ini. Pengumuman ini masih relatif awal dan masih dalam pengembangan. Jadi penggemar seharusnya tidak mengharapkan kemajuan cepat yang signifikan dari seri ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bethesda Banned Massal Pengguna Mod di Fallout 76!

Ditambah lagi dengan pandemi coronavirus telah menghentikan produksi film dan TV di seluruh dunia. Dan tentunya hal itu bakal memperlambat kemajuan yang ada. Selain itu juga Nolan dan Joy masih harus fokus pada serial Westworld Season 4 yang bakal tayang di HBO.

Jadi pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya seputar adaptasi serial TV Fallout.