Anggota Geng Ditangkap Usai Serang Lokasi Drama dan Lukai Staf Life On Mars, Kenapa?

Anggota Geng Ditangkap Usai Serang Lokasi Drama Dan Lukai Staf Life On Mars, Kenapa

Dafunda TV – Drama ‘Life On Mars’ sempat hentikan proses syuting setelah mendapat serangan dari seorang yang diduga anggota geng Chil Sung Pa. Menurut kantor polisi Busan Seobu pada Senin (16/07), seorang pria paruh baya berusia 51 tahun ditangkap tanpa penahanan fisik atas tuduhan gangguan bisnis, serangan, melukai, dan masih banyak lainnya.

Kejadian serangan ini dilaporkan terjadi tanggal 14 Juni pada pukul 12.05 dini hari, dimana pengganggu ini masuk tanpa izin ke dalam lokasi drama dan dalam keadaan mabuk dan mulai bertengkar dengan beberapa aktor. Ia kemudian melukai tiga orang kru yang berusaha untuk menghentikannya.

Pria tersebut juga membenturkan kepalanya ke pintu kaca di loaksi syuting, sehingga membuat dirinya berdarrah dan mencoba mencega syuting drama. Atas kasus penyerangan ini, pihak kepolisian telah mengambil langkah dengan menganalisa kamera pengintai di sekitar lokasi, memeriksa adegan kriminal, dan memutuskan untuk menangkap pelaku dalam kasus kriminal.

Selama diinterograsi, pria tersebut mengakui bahwa dirinya membuat kesalahan karena ia dalam kondisi mabuk. Pihak produksi drama ‘Life On Mars’ juga memberikan komentar terkait perkembangan laporan kekerasan yang sempat mengganggu syuting. Sementara itu, drama yang dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Goo Ah Sung, dan Oh Dae Hwan ini ditayangkan di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 10 malam KST.

 “Ada insiden ketika pembuatan film ditunda bulan lalu karena orang mabuk masuk tanpa izin di lokasi, tetapi kami tidak tahu informasi pribadinya atau kemajuan penyelidikan. Pembuatan film saat ini terus berlanjut tanpa masalah.

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.