Detail Lengkap Prekuel Game of Thrones, House of the Dragons

in ,
House Of Dragons Game Of Thrones Prequel On Targaryens
House of Dragon | Global Village Space

Kamu-kamu yang fanboy Game of Thrones, pastinya udah mendengar sejak lama terkait rencana HBO yang ingin memproduksi prekuel seri-nya yang sangat diantisipasi, House of the Dragons.

Kisah prekuel-nya ini, akan diadaptasi dari novel karya kreator GOT, George R.R Marin, Fire & Blood.

Kisahnya sendiri, akan berlatar 300 tahun sebelum event GOT. Dan akan berfokus pada sejarah klan (house) Targaryen yang seperti kita tahu di seri GOT, diwakili oleh si seksi Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Akan Mengangkat Perang Saudara Targaryen

578572 Hbo Danydrogon
Khalessi | Mental Floss

Lebih jauh lagi, serinya juga akan menghidupkan kisah perang saudara (Civil War) antar klan tersebut. Perang saudara Targaryen ini, pernah disinggung di salah satu episode seri Game of thrones.

Dengan premis menjanjikan tersebut, gak heran kalau banyak fans yang semenjak mendengar pengumumannya, kian gak sabaran. Dan setelah sekian lama sepi update, akhirnya kami baru-baru ini mendapatkan update dari proyek ini.

JANGAN LEWATKAN •
Siapa yang Pantas Menduduki Iron Throne? Vote Leader Favoritmu Sekarang!

Jadi seperti yang dilansir dari EW, HBO berencana untuk merilis seri prekuelnya ini di tahun 2022. Tapi walau masih 2 tahun lagi (kalau memang tidak ada halangan), ketika tulisan ini dibuat, pihak HBO sudah mulai sibuk melakukan proses casting.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Namun sayang hingga tulisan ini diturunkan, dikarenakan masih proses pencarian awal, sehingga belum diketahui lagi secara persis calon-calon aktor atau aktris yang akan meramaikan prekuel-nya ini.

Cast Yang Udah Terjamin

45d07daac5571a6aa34d0d2d5f7aad314f32cc41
Cast Game of Thrones | Cinemablend

Tapi mengingat betapa pas dan kerennya aktor dan aktris yang terlibat di GOT, yakinlah sosok-sosok aktor dan aktris yang nantinya akan terlibat pasti yang udah kejamin kualitas performanya

Satu hal ayng pasti, in case banyak dari kalian yang takutnya masih bertanya penasaran. Dikarenakan latar kisahnya 300 tahun sebelum GOT, maka Clarke gak mungkin tampil serinya ini. Daenerys dipastikan belum lahir di dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Game Of Thrones Menjadi Serial Film yang Paling Sering Dibajak

Walau masih dalam konsep awal banget, namun pastinya prekuel ini sudah diantisipasi banget oleh seluruh fans-nya. Ya tau sendirilah bagaimana passionate-nya seluruh fanboy dan fangirl seri ini.

Semoga aja deh ketika dirilis nanti, gak mengecewakan mereka. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys? Apakah kamu exited untuk menyaksikan House of the Dragons?

Bagikan jika kamu suka