Cameron Monaghan Bagikan Foto dirinya Sebagai Joker di Serial TV Gotham

Joker Gotham

Di hari-hari terakhirnya, serial TV Fox Gotham telah memberikan Joker salah satu desain ulang paling mengerikan yang pernah diterimanya.

Versi Jokerdari serial Gotham selalu membawanya ke tingkat berikutnya. Kita sudah melihat Cameron Monaghan melakukan beberapa pengambilan Joker.

Termasuk diantaranya satu versi langsung dari Scott Snyder dan komik Batman yang terkenal oleh Greg Capullo yang menunjukkan karakter dengan wajahnya distaples.

Sebelumnya hari ini, Monaghan memposting gambar baru Joker-nya yang menunjukkan sudut lain dari karakter yang sangat menyeramkan ini dengan tulisan “#Gotham. Dua minggu.”

View this post on Instagram

Boo. #Gotham Two weeks.

A post shared by Cameron Monaghan (@cameronmonaghan) on

Ini akan menjadi tahap terakhir dari Joker dalam serial TV Gotham. Dia akan menyelesaikan transformasinya dari Jeremiah Valeska menjadi Clown Prince of Crime yang menakutkan.

Final seri Gotham akan tayang perdana pada 25 April dan berjudul, “The Beginning”. Final tersebut kabarnya akan menjadi kejadian sepuluh tahun ke depan masa depan. Gotham juga akan menampilkan Bruce Wayne yang diperankan oleh David Mazouz sebagai Batman.

Gotham dibintangi Ben McKenzie sebagai James Gordon, Donal Logue sebagai Harvey Bullock, David Mazouz sebagai Bruce Wayne, Robin Lord Taylor sebagai Penguin, Camren Bicondova sebagai Selina Kyle, Erin Richards sebagai Barbara Kean, Sean Pertwee sebagai Alfred Pennyworth dan Shane West sebagai Bane.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.