10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea!

in ,
10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Dafunda Tv

Dafunda TV – Serial drama china sudah tidak asing lagi dikalangan remaja ataupun orang tua sekalipun, karena terlebih lagi drama china juga sangat berhubungan dengan dunia hiburan seperti C-pop di China. Karena hal itu, drama china menjadi semakin populer dikalangan manapun. Kali ini dafunda akan memberikan Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik atau Rekomendasi Film China Romantis Terbaik.

Terlebih lagi setiap drama china, diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik, yang membuat drama korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Serial televisi dari negeri tirai bambu china ini memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre.

Kualitas drama china memang terbilang lebih unggul dimana karena persaingan untuk meraih rating setinggi-tingginya, maka para sineas di china berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami komunitas Dafunda ingin memberikan setidaknya 10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik. Tentu rekomendasi kali ini sudah kami pilih dan memang memiliki alur cerita dan kelebihan dari drama china lainnya.

Tidak hanya itu, kali ini juga kami akan memberikan informasi dan spoiler yang cukup bagi kalian yang penasaran dengan hal itu sebelum menonton seri drama china ini. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Cek di bawah ini.

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea!


1. Meteor Garden

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Meteor Garden

Rekomendasi Drama China Romantis Pertama adalah Meteor Garden. Ya, drama satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian tonton. Ya, karena Meteor Garden sendiri adalah drama hasil remake dari drama Meteor Garden yang pernah tayang pada awal tahun 2000-an. Bahkan jangan salah, drama satu ini tidak kalah seru dari versi Koreanya lho.

Di seri ini, Shan Cai bertemu dengan F4 di sekolah barunya yang terdiri atas Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men, dan Mei Zuo. Ternyata pertemuan mereka tidak berlangsung baik justru Shan Cai menjadi bulan-bulanan F4. Nah ini bakal beda banget sama Meteor Garden lainnya, karena berlatar anak sekolah high school. Untuk lengkapnya, kalian bisa membaca sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Meteor Garden:

Seperti kisah aslinya, drama ini bercerita mengenai hubungan seorang gadis biasa bernama Dong Shancai (Shen Yue) dengan sekumpulan pria populer F4. Dong Shancai yang hanya orang biasa diterima untuk bersekolah di sekolah bergengsi khusus orang kaya. Takdir membuatnya terlibat dengan F4, sekumpulan empat pria paling populer di sekolah, yaitu Dao Mingsi (Dylan Wang), Hua Zelei (Darren Chen), Yan Ximen (Caesar Wu), dan Feng Meizuo (Connor Leong).

Sifatnya yang pemberani membuat Dong Sanchai terus-terusan terlibat dengan ketua F4, Dao Mingsi, lelaki yang arogan dan keras kepala. Dao Mingsi terus-terusan berusaha untuk membuat Dong Sanchai menderita setelah dipermalukan olehnya. Dao Mingsi yang menderita selalu ditenangkan oleh Hua Zelei, anggota F4 yang yang pendiam namun terus melindungi Dong Sanchai. Seiring berjalannya waktu, persepsi dan hubungan antara Dong Sanchai dan anggota F4 mulai berubah.


Informasi Drama China Meteor Garden:

JUDUL 流星花園
PEMERANBarbie Shu, Jerry Yan, Dylan Wang, Vic Chou, ken Chu
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISSharon Mao
SUTRADARACai Yuexun

2. Beyond The Light Years

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Beyond The Light Years

Rekomendasi Drama China Romantis Kedua Adalah Beyond The Light Years. Ya, drama satu ini juga enggak bakal kalah sama Korea deh pokoknya. Selain plot cerita yang sangat bikin penasaran, game ini juga mengusung tema sebuah game. Tapi ingat, bukan sepenuhnya game, drama ini akan menceritakan tentang kisah cinta antara anak kuliahan. Nah sedikit informasi, Beyond the Light Years dibintangi oleh aktor tampan Chen Ruo Xuan dan aktris muda Xu Jiao dengan jumlah episode sebanyak 38 buah. Rekomendasi banget buat kalian tonton.


Sinopsis Beyond The Light Years:

Li Yu Chen (Chen Ruo) adalah seorang pria yang sangat cerdas dan memiliki IQ tinggi, Dia menggunakan penalaran dan analisis untuk memecahkan berbagai masalah baik dalam batinnya maupun untuk kehidupan luar. Namun Dia tidak suka dan ketidakpedulian akan social atau lingkup sekitarnya.

Li Yu Chen bertemu dengan Xia Xiao Ci (Xu Jiao), gadis yang luar bisa dan selalu ceria tentunya berkepribadian terbalik dari Li Yu Chen. Dia seorang gadis dari keluarga biasa, mereka memulai hubungan dengan sangat tidak suka satu sama lainnya.


Informasi Drama China Beyond The Light Years:

JUDUL 流星花園
PEMERANBarbie Shu, Jerry Yan, Dylan Wang, Vic Chou, ken Chu
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISSharon Mao
SUTRADARACai Yuexun

3. Love 020

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Love 020

Rekomendasi Drama China Romantis Ketiga Adalah Love 020. Nah rekomendasi kali ini cocok banget untuk kalian anak kuliahan. Ya, karena disini akan menceritakan tentang kisah cinta antara anak kuliahan yang bikin baper banget pastinya. Sedikit informasi, drama ini dibintangi aktor tampan Yang Yang dan aktris Zheng Shuang ini benar-benar membuat para penontonnya jadi salah tingkah.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Xiao Nai dan Bei Wei Wei, keduanya bertemu dalam sebuah permainan game online tapi tidak menggunakan nama asli. Tahukah kalian? Xiao Nai sendiri sebenarnya adalah cowok idaman wanita di kampusnya, Xiao Nai dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas, tampan dan pengusaha muda. Xiao Nai dan Bei Wei Wei sama-sama jurusan komputer dan berkuliah di kampus yang sama. Bei Wei Wei adalah mahasiswi yang dijuluki sebagai dewi di jurusan komputer yang terkenal cantik dan cerdas.


Sinopsis Love 020:

Suatu hari Bei Wei Wei tengah mengikuti petarungan games online di sebuah warnet dekat kampusnya, karena asyik bermain game Bei Wei Wei tidak tahu kalau diriya tengah diperhatihatikan oleh Xiao Nai, sejak saat itulah Xiao Nai tertarik dengan Bei Wei Wei dan tanpa sengaja tahu nama yang digunakan Bei Wei Wei dalam games yang sama-sama dimainkan keduanya.

Xiao Nai akhirnya mengajak Wei Wei menikah dalam game online dengan alasan Wei Wei adalah satu-satunya wanita yang masuk 10 besar terkuat dalam game tersebut. Keduanya akhirnya menjadi dekat setelah melakukan banyak komunikasi dalam game online, Xiao Nai pun mengajak Bei Wei Wei untuk bertemu secara langsung. Pada hari pertemuannya tersebut, Wei Wei benar-benar dibuat terkejut karena ternyata laki-laki disukainya dalam game adalah Xiao Nai.

Cowok idola para wanita yang juga disukai oleh Wei Wei. Selain kisah cinta Xiao Nai dan Bei Wei Wei, yang tidak kalah menarik dari drama Love 020 adalah perjuangan Xiao Nai dan teman-temanya dalam menjalankan bisnis game yang baru mereka dirikan. Dalam drama ini digambarkan kerja keras mereka dalam membuat game dan bagaimana menarik investor untuk mendanai game yang baru mereka buat.


Informasi Drama China Love 020:

JUDUL A Smile is Beautiful
PEMERANYang Yang, Zheng Shuang
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISGu Man, Shen Feixuan, Wen ting
SUTRADARALin Yufen

4. A Love so Beautiful

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! A Love So Beautiful

Rekomendasi Drama China Romantis Keempat Adalah A Love so Beautiful. Masih SMA dan suka keromantisan? Pas banget, karena rekomendasi kali ini akan bercerita tentang kisah cinta seorang anak SMA. Dari segi alur cerita, drama satu ini tidak kalah romantis dari drama korea. Sedikit cerita untuk kalian, drama china berjumlah 23 episode ini akan menceritakan cerita percintaan anak SMA.

Drama A Love So Beautiful merupakan serial web yang tayang pada tahun 2017 di Tencent Video dari tanggal 9 November hingga tanggal 7 Desember. Drama ini dibintangi oleh Shen Yue dan Hu Yitian. Serial ini didasarkan pada novel yang berjudul To Our Pure Little Beauty yang ditulis oleh Zhao Gangan. Selama tayang, drama satu ini mendapatkan respon positif.

Bahkan drama ini sudah ditonton lebih dari 2,5 miliar kali. Bercerita tentang Chen Xiaoxi dan Jiang Chen yang merupakan teman sekelas. Chen Xiaoxi, seorang gadis ceria yang selalu mendapat nilai jelek. Dia sudah lama menyukai Jiang Chen, cowok populer yang terkenal tampan dan pintar. Chen Xiaoxi pun akhirnya menyatakan perasaannya kepada Jiang Chen, namun cowok itu menolak. Saat Xiaoxi menyerah, hati Jiang Chen pun luluh dan ia pun mulai menyukai Xiaoxi.


Sinopsis A Love So Beautiful:

Menceritakan tentang kisah cinta dua teman masa kecil yang bernama Chen Xiao Xi (Chen Yue) dan Jiang Chen (Hu Yi Tian) mereka tumbuh bersama selama 19 tahun terakhir ini. Xiao Xi adalah seorang wanita muda dengan banyak energi dan entah bagaimana, akhirnya dia menunjukkan cintanya kepada Jiang Chen, anak yang sangat cerdas, akan tetapi Chen menolaknya.

Xiao Xi tidak menyerah begitu saja dan mencoba sampai akhirnya, dia berhasil mendapatkan tempat di hati Chen. Namun ketika mereka menyelesaikan sekolah mereka berpisah dan setelah beberapa tahun mereka bertemu, akankah cinta mereka terlahir kembali?


Informasi Drama China A Love You so Beautiful:

JUDUL 致我们单纯的小美好 
PEMERANHu Yi Tian, Chen Yue, Wang Zi Wei, Gao Zhi
GENREDrama, Romance, School
PENULISDai Lu
SUTRADARAYang Long

5. Rush to the Dead Summer

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Rush To Dead Summer

Rekomendasi Drama China Romantis Kelima Adalah Rush To The Dead Summer. Anak SMA atau Kuliahan? Jika iya, drama satu ini cocok banget buat kalian. Drama satu ini menceritakan tentang kisah percintaan anak sma yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian tonton. Terlebih lagi, drama satu ini mungkin bisa membuat kalian sangat suka sama drama China. Dijamin, enggak kalah sama drama Korea.

Sedikit cerita, drama satu ini merupakan drama Tiongkok yang tayang pada tahun 2017 yang didasarkan pada novel karya Guo Jingming yang berjudul sama. Drama China satu ini dibintangi oleh Cheney Chen, Zheng Shuang dan Bai Jingting. Drama ini tayang di Hunan TV dari tanggal 11 Juni hingga tanggal 8 Juli 2017. Drama ini menceritakan kisah cinta remaja SMA yang rumit. Menceritakan tentang Li Xia.

Nah walaupun hidup miskin, Li Xia berhasil mendapatkan beasiswa untuk meneruskan pendidikannya di sekolah ternama. Di sekolah tersebut ia bertemu dengan Fu Xiaosi dan Lu Zhiang, dua cowok populer yang kemudian menjadi teman sekelasnya. Tanpa disadari, kedua cowok tersebut menaruh hati pada Li Xia. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Rush to The Dead Summer:

Serial drama Love ‘Til The End Of Summer  menceritakan tentang seorang bernama Li Xia. Walaupun tumbuh dengan kehidupan miskin, Li Xia diperankan Zheng Shuang bekerja keras dan mendapatkan beasiswa ke sekolah tinggi di mana ia bertemu legendaris Fu Xiao Lu Si diperankan Chen Xue Dong dan Zhiang diperankan oleh Bai Jing Ting. Cinta mulai berkembang di antara mereka bermula dari sebuah teman baik.

Setelah lulus, mereka menempuh jalan yang berbeda. Xiao menjadi seorang seniman terkenal, Li Xia menjadi asisten Xiao Qi Qi Si dan memenangkan sebuah kompetisi menyanyi dan menjadi idola yang terkenal sementara itu Yu Jian bepergian ke luar negeri untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi seorang penyanyi. Semua orang masih berjuang untuk impian mereka.


Informasi Drama Rush to The Dead Summer:

JUDULLove Til The Dead Summber
PEMERANChen Xue Dong, Zheng Shuang, Bai Jing Ting
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISLiu Fei, Liu Cheng Guang
SUTRADARAHan Yang

6. Operation Love

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Operation Love

Rekomendasi Drama China Romantis Keenam Adalah Operation Love. Ya, drama China satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian tonton. Drama ini sendiri pertama kali dirilis pada 24 April 2017 dan memiliki total 32 episode. Drama yang dibintangi oleh Lay EXO dan Chen Duling sebagai pemeran utama ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yakni 8,1 persen selama penayangannya.

Drama ini mengangkat tema romantis yang kalian cari-cari. Pada saat itu, drama ini tayang di Dragon tv pada hari Senin dan Selasa. Drama ini sebenarnya hasil remake dari drama Jepang yang berjudul sama. Selain dibuat versi China, drama tersebut juga diremake versi Korea lho dan dibintangi oleh Yoo Seung Ho. Ceritanya juga tidak begitu jauh berbeda dnegan versi aslinya. Cuma bisa dibilang rasa baru yang sangat unik nan fantastis.

Sedikit cerita, drama satu ini mengisahkan tentang seorang pria yang berusaha merubah takdirnya. Ia kembali ke masa lalu demi memperbaiki hubungannya dengan wanita yang ia cintai. Ia pun mempertaruhkan masa depannya agar sang wanita bisa menikah dengannya, bukan dengan orang lain. Intinya, cocok banget buat kalian yang suka sama drama romantis dengan cerita yang sangat sulit ditebak.


Sinopsis Operation Love:

Drama China ini bercerita mengisahkan tentang seorang pria yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mengubah takdirnya bersama dengan cinta pertamanya. Di saat ini wanita (cinta pertamanya) akan menikah dengan pria lain. Intinya, rekomendasi banget untuk kalian tonton. Terlebih lagi, drama satu ini tidak kalah seru dari versi Koreanya. Jadi ayo tonton sekarang.


Informasi Drama China Operation Love:

JUDUL 求婚大作战
PEMERANZhang Yi Xing, Chen Duling, Li Cheng Bin
GENREDrama, Fantasy, Romance
PENULISFang Kun, Jinzi Mao Shu
SUTRADARAWang Jian Jun

7. With You

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! With You

Rekomendasi Drama China Romantis Ketujuh Adalah With You. Baru duduk dibangku SMA? Jika iya, drama China satu ini cocok banget untuk kalian tonton. Ya, karena drama ini akang menceritakan tentang geng-geng baru saat baru masuk ke bangku SMA. Tidak hanya itu, drama satu ini juga memiliki unsur romantis yang bikin baper kalian pastinya. Drama China ini diadaptasi dari novel best seller yang berjudul The Best of Us karya Ba Yue Chang An. 

Drama satu ini dibintangi oleh Liu Haoran dan Tan Songyun, drama ini ditayangkan di iQiyi dari 8 April hingga 14 Mei 2016. With You memiliki total 24 episode dengan durasi waktu per episodenya 45 menit. Nah singkat cerita, dia merasa dia tidak cukup pintar untuk berada di Sekolah Tinggi Zhen Hua yang bergengsi. Di sekolah tersebut ia bertemu dengan Yu Huai, cowok pintar yang kemudian menjadi teman sebangkunya. Geng Geng pun jatuh cinta dengan teman sebangkunya tersebut.


Sinopsis With You:

Geng Geng diperankan oleh Tan Song Yun masuk ke sebuah Sekolah Tinggi Zhen Hua. Disana Ia dukduk di sebelah siswa yang bernama Yu Huai (Liu Hao Ran). Hari-harinya yang begitu sepi telah berubah di saat Geng Geng sedang berjuang untuk pekerjaan rumah dan juga ujian, secara tiba-tiba Dia juga mendapatkan ibu serta adik laki-laki baru.

Dia berteman baik dengan Yu Huai hingga kelulusan. Namun lulus, pria yang dia sukai menghilang. Di lain sisi Lu Xing Dia menyukai Geng-Geng, namun setelah beberapa tahun kemudian Dia bertemu lagi dengan Yu Hai. Apakah Dia akan memilih Yu Huai, merupakan cinta pertamanya yang tak dapat dilupakan? atau Lu Xing Dia yang selama ini mengejar-mengejarnya?


Informasi Drama China With You:

JUDULA Smile is Beautiful
PEMERANYang Yang, Zheng Shuang
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISGu Man, Shen Feixuan, Wen ting
SUTRADARALin Yufen

8. My Sunshine

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! My Sunshine

Rekomendasi Drama China Romantis Kedelapan adalah my Sunshine. Drama China satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian tonton. Ya, karena disini sang tokoh utama akan mengejar cinta pertamanya. Setelah lama berpisah, mereka akhirnya bertemu saat memasuki dunia perkualiahan. Singkat cerita, tentang pria bernama
He Yi Chen yang tidak dapat melupakan cinta pertamanya Zhao Mo Sheng, keduanya bertemu karena kuliah di kampus yang sama.

He Yi Chen dulunya adalah seorang mahasiswa dari keluarga tidak berada sedangkan Zhao Mo Sheng dari keluarga kaya. Hubungan kedunya tidak direstui oleh orang tua Zhao Mo Sheng. Suatu hari tanpa mengatakan sepatah katapun Zhao Mo Sheng meninggalkan He Yi Chen dan pergi ke Amerika karena permintaan ayahnya. Beberapa tahun kemudian He Yi Chen menjadi seorang pengacara sukses di China dan memiliki firma hukum sendiri. Zhao Mo Sheng kembali ke China setelah sukses menjadi fotografer terkenal di Amerika dan bekerja sebagai fotografer majalah.


Sinopsis My Sunshine:

Saat belajar di universitas, Zhao Mo Sheng yang diperankan oleh Tiffany Tang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mahasiswa hukum He Yi Chen diperankan oleh Wallace Chung. Setelah mengejarnya dan kepribadian ceria Mo Sheng, Yi Chen mulai memiliki perasaan terhadapnya dan mereka menjadi pacar kuliah. Ketika adik angkat Yi Chen, Yi Mei, menantang Mo Sheng untuk perhatian Yi Chen, Mo Sheng meminta Yichen untuk klarifikasi, tetapi menerima tanggapan dingin darinya.

Dia percaya bahwa Yi Chen dan Yi Mei (Jian Ren Zi) adalah pasangan, dan mengikuti keinginan ayahnya, Mo Sheng pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya. Tujuh tahun kemudian, Mo Sheng yang sekarang menjadi fotografer profesional kembali ke China, dan dengan santai tersandung pada Yi Chen yang tak terlupakan. Intinya, rekomendasi banget untuk kalian tonton. Dijamin deh, bikin kalian baper abis.


Informasi Drama China My Sunshine:

JUDUL 何以笙箫默
PEMERANWallace Chung, Leo Luo, Tiffany Tang
GENREDrama, Romance, Modedrama
PENULIS Gu Man dan Mo Bao Fei Bao
SUTRADARALiu Jun Ji

9. Boss and Me

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! Boss And Me

Rekomendasi Drama China Romantis Kesembilan Adalah Boss and Me. Suka drama China yang mengusung CEo dan karyawan? Cocok banget deh kalo gitu rekomendasi kali ini. Ya, drama yang rilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang kisah cinta seorang bos dengan karyawannya. Drama ini pertama kali dirilis di tahun 2014 lalu, dan drama yang ditulis oleh Gu Man. Ia juga menulis drama seperti My Sunshine dan Love 020 lho.

Drama China satu ini dibintangi oleh aktris Zanilia Zhao dan aktor Zhang Han. Singkat cerita, drama satu ini menceritakan tentang kisah cinta antara Xue Shan Shan dan Feng Teng. Xue Shan Shan adalah karyawan di perusahaan milik Feng Teng, keduanya kenal satu sama lain setelah Shan Shan menyumbangkan darahnya untuk adik perempuannya yang memiliki golongan darah langka.

Shan Shan sering kali makan siang di balkon atas perusahaan, Shan Shan tidak tahu kalau dalam ruangan tersebut merupakan ruang kerja Feng Teng, karena memang kaca di gedung tersebut tidak dapat melihat apa yang ada di dalam. Feng Teng akhirnya mulai tertarik dengan Shan Shan setelah berulang kali melihat tingkah polosnya saat makan di balkon yang terlihat dari dalam ruangannya.


Sinopsis Boss and Me:

Menceritakan tentang seorang wanita muda yang baik hati bernama Xue Shan Shan yang diperankan oleh Zhao Li Ying. Sedangkan di lain sisi ada Feng Teng diperankan oleh Zhang Han bertanggung jawab atas sebuah perusahaan dan saudara perempuannya yang memiliki golongan darah yang berbeda dan sedang membutuhkan transfusi untuk melahirkan.

Xue Shan Shan merupakan karyawan barunya yang melakukan donor darah tanpa mengetahui penerima. Akan tetapi akhirnya Feng Teng merasa berutang budi terhadapnya, bukannya membayarnya dengan uang, saudara perempuannya menyarankan untuk mengiriminya makanan bergizi sehingga dia pulih sebagai cara bersyukur.


Informasi Drama China Boss And Me:

JUDUL 杉杉来了
PEMERANZhang Han, Zhao Li Ying, Huang Ming, Li Cheng Yuan
GENREDrama, Comedy, Romance
PENULISMan Gu dan God Story Workshop
SUTRADARALiu Jun Jie

10. The Eternal Love Season 1-2

10 Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik, Enggak Kalah Sama Korea! The Eternal Love

Rekomendasi Drama China Romantis Kesepuluh Adalah The Eternal Love. Drama China satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian tonton. Drama ini pertama kali tayang tepat pada bulan Oktober 2018 lalu. Jika kalian suka sama genre Romance-Fantasy, drama satu ini sangat cocok untuk kalian tonton. Selain memukau, drama ini juga pasti bakal bikin kalian baper abis.

Season pertama digarap oleh sutradara Yuan De. Tapi di season keduanya, drama China satu ini digarap oleh Direktur Wu Qiang. Menceritakan tentang pertemuan kembali antara Mo Lian Cheng dan Qu Xiao Tan, kenangan yang hanya dimiliki oleh Mo Lian Cheng membuatnya menderita sendirian. Dapatkah mereka bersatu kembali? Untuk lebih jelasnya, kalian bisa membaca sinopsis dramanya di bawah ini.


Sinopsis The Eternal Love:

Mo Lian Cheng (Xing Zhao Lin) bertemu Qu Xiao Tan (Liang Jie) sekali lagi. Pada saat ini, bagaimanapun, Qu Xiao Tan belum bertemu Mo Lian Cheng dan tidak tahu tentang takdirnya di masa depan. Mo Lian Cheng telah menyimpan semua kenangan dan menderita sendirian dari kegagalan Qu Xiao Tan untuk mengenalnya. Dia diam-diam mencintai Qu Xiao Tan, dan itu menjadi tujuannya untuk membuatnya jatuh cinta padanya sekali lagi.


Informasi Drama China The Eternal Love:

JUDUL 双 世 宠妃  1-2
PEMERANXing Zhao Lin, Liang Jie, Wang Richards, Wang Hao Ge
GENREDrama, Comedy, Romance, Fantasy
PENULISYang Shi Ye
SUTRADARAWu Xiang, Yuan De

Nah itulah 10 rekomendasi Drama China Romantis atau Romance terbaik menurut kami Dafunda. Mungkin, bagi kalian para pecinta serial drama china, tentu sudah menonton 1 dari 10 rekomendasi diatas. Tapi, tentu saja jika hanya satu kali itu sangatlah kurang. Nah, pilihlah salah satu dari deretan diatas untuk ditonton, dijamin bikin kalian suka banget sama genre Romantis atau Romance. Sebelumnya, munkin kalian akan langsung bisa baper abis.

Ayo mulai berdiksusi