DramaTV

Drama Falling Into Your Smile Berisikan Gim Onmyoji Arena

Bagi yang mengikuti serial drama Tiongkok berjudul Falling Into Your Smile, terdapat gim Onmyoji Arena yang menarik perhatian dalam drama ini.

Drama ini bertemakan gim video/esports yang merefleksikan dunia nyata. Adegan permainan semuanya terproduksi dengan halus sehingga menjadi menarik. Untuk penggemar berat drama dan gimnya, mungkin bisa segera mengunduh Onmyoji Arena untuk mencari tahu lebih dalam lagi.

Setelah mencoba gamenya selama beberapa permainan, para pemain dapat memahami bahwa apa yang Onmyoji Arena berikan. Lebih dari sekedar grafis, gim ini juga memiliki pengaturan strategi dan pengoperasiannya.

Pada pertandingan terakhir dalam drama tersebut, strategi dan gaya permainan Onmyoji Arena yang luar biasa ditunjukkan dengan jelas hanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Pertandingan Onmyoji Arena Dalam Drama

Mulai dari strategi, pertempuran antara kedua tim berlangsung sejak Ban/Pick (BP). Mengetahui tidak mungkin untuk menargetkan pemain utama sebagai ADC (Attack Damage Carry). Kedua tim memutuskan untuk menyebarkan BP di sekitar role MID.

Ada total 6 BAN yang terjadi. Hal ini menjadi ujian menantang bagi para Shikigami (julukan bagi pemain Onmyoji Arena). Setiap keputusan dari kedua tim yang akan membawa pengaruh langsung pada ritme permainan secara keseluruhan.

ZGDX sebagai wadah aktor dan aktris terkemuka memilih assassin Onikiri yang kuat saat awal permainan untuk MID. Daripada Ootengu yang YQCB pilih, Onikiri lebih cepat dan menguasai hubungan antara TOP dan MID.

Dalam tekanan yang kuat antara TOP dan MID, YQCB terpaksa menyelinap ke Orochi, diakhiri dengan pertarungan yang mengesankan antara Orochi dan Yasha serta kemenangan mutlak untuk ZGDX.

Menyuguhkan Pertempuran Dengan Profesional

Drama ini memang tidak menampilkan pertempuran penuh, oleh karena itu seorang superstar di Onmyoji Arena telah menjelaskannya secara profesional.

Menurutnya, Tongyao melakukan dua gerakan berurutan (33A221A) dalam waktu singkat, dikombinasikan dengan skill utama dan damage langsung, sehingga menghasilkan serangan combo yang eksplosif.

Setelah melihat mulusnya gerakan penyerangan Onikiri dalam drama itu, para penggemar pun jadi tertarik untuk mencobanya sendiri. Yang perlu dipahami adalah tidak adanya strategi dasar dalam penyerangan, artinya lebih banyak tantangan dan strategi dalam menyerang.

Bagi pemain yang belum menguasai Onikiri, dan mungkin akan dikalahkan dengan cepat oleh pemain lain jika memaksakan diri untuk memainkan Shikigami tersebut.

Pertarungan pada akhir drama antara dua ADC terbilang luar biasa.

Hakurou dan Chin juga merupakan dua Rangers yang ekstrim. Hakurou menggunakan jangkauan terjauhnya untuk mementalkan musuh. Sementara Chin memiliki daya ledak terkuat dan kemampuan tak terkalahkan selama 2 detik.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment