Pemeran Luke Cage Ingin Obama Menjadi Penjahat di Serial TV-nya

in ,
Luke Cage Obama

Bintang serial TV Luke Cage, Mike Colter baru-baru ini mengungkapkan keinginan pribadinya. Pemeran utama Marvel-Netflix ini berharap Presiden AS ke-44, Barack Obama untuk menjadi cameo di musim depan serialnya.

Seperti dilaporkan oleh TMZ, Colter mengatakan tentang keterlibatan Obama di acara Netflix. “Aku pikir dia bisa datang ke acara apa pun yang diinginkannya. Dia memiliki pintu terbuka ke mana saja yang dia inginkan, kurasa.”
“Kami syuting di Harlem, kami mendapatkan banyak tempat bagus untuk makan. Dia bisa datang dan melakukan cameo, serta bisa makan sedikit.”

Sementara orang lain mengharapkan mantan presidennya untuk menjadi pahlawan, Colter malah berfikir sebaliknya. “Aku tidak tahu bung, dia mungkin harus mengubahnya. Dia sudah menjadi pahlawan sejak dulu, mungkin dia bisa menjadi penjahat kali ini.”

Tapi semuanya hanya jadi pilihan oleh produser serial ini, Cheo Hodari Coker. Colter mengungkapkan, “Aku serahkan itu pada Cheo. Kami punya banyak orang di luar sana yang hebat tapi Cheo lah yang membuat pilihan. Aku hanya senang orang-orang sangat menyukai acara tersebut dan memberi kami bakat mereka.”

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Barack Obama Jadi Cameo di Deadpool 2?