Arya game of thrones
in ,

Melalui Postingan Instagram, Maisie Williams Mengatakan Selamat Tinggal Untuk Arya dan Game of Thrones

Maisie Williams, yang memerankan Arya Stark di Game of Thrones HBO, tampaknya telah menyelesaikan hari terakhirnya syuting untuk acara kedelapan dan terakhir musim ini. Dalam posting di Instagram, Williams mengatakan “selamat tinggal” untuk Arya dan Game of Thrones secara keseluruhan, dan Belfast di mana dia sedang syuting.

“Sungguh sukacita yang saya miliki. Inilah petualangan yang akan datang,” tulis Williams.

Mungkin yang lebih menarik adalah hashtag yang digunakan Williams dalam pesannya. Ini termasuk #lastwomanstanding dan #barely. Apakah ini berarti Arya akan menjadi “wanita terakhir yang berdiri” dalam peristiwa Game of Thrones? Dan apa artinya “hampir”? Apapun masalahnya, kami mengharapkan Season 8 untuk menyelesaikan busur cerita karakternya dan lainnya.

Emilia Clarke (Daenarys Targaryen) dan Nikolaj Coster-Waldau (Jamie Lannister) juga telah selesai syuting adegan Season 8 mereka. Ada kemungkinan beberapa aktor akan dipanggil kembali untuk pemotretan kembali. Kembali pada bulan Februari, Williams mengatakan dia berada di antara sangat sedikit orang yang tahu bagaimana Game of Thrones berakhir.

Untuk melindungi rahasia bagaimana pertunjukan berakhir, HBO dilaporkan memotret beberapa akhir sehingga bahkan para pemain tidak menyadari bagaimana akhirnya. Akan ada enam episode di akhir Game of Thrones season. Kami belum tahu judul mereka, tetapi HBO telah mengumumkan siapa yang akan mengarahkan mereka. Sementara enam episode mungkin tidak terdengar seperti banyak, setiap episode di Season 8 dilaporkan selama film. Game of Thrones franchise akan berlanjut setelah acara utama selesai. Dalam berita lain, pembuat acara Game of Thrones TV show D.B. Weiss dan David Benioff sedang mengerjakan seri baru film Star Wars untuk Disney.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi