Berita TVTV

Sempat Menolak, Max Verstappen Bersedia Kembali Tampil Lagi di Dokumenter Formula 1 Buatan Netflix

Sempat tolak tampil di dokumenter kerjasama Formula 1 dan Netflix, Max Verstappen akhirnya bersedia tampil kembali

Kerjasama antara ajang balap Formula 1 dan Netflix sudah mulai memasuki tahun keempatnya pada 2022 ini. Berkat kerjasama tersebut, mereka merilis sebuah seri dokumenter berjudul Drive to Survive dan sudah tayang sebanyak empat musim.

Pada musim keempatnya kemarin, sang juara dunia Max Verstappen sempat mengungkapkan jika dia tidak ambil pusing dengan proyek tersebut. Namun belum lama ini, ia memikirkan kembali keputusannya dan telah bersedia tampil kembali di serial itu. Apa ya penyebab seorang juara dunia Max Verstappen berubah pikirannya?

Telah Bersedia Kembali Tampil di Drive to Survive

Mengutip laporan dari Motorsport.com, Pembalap Formula 1 Max Verstappen kabarnya telah menyetujui kerja sama dengan Netflix untuk penggarapan musim terbaru serial dokumenter bertajuk Drive to Survive.

Sebagai informasi, sang juara dunia Formula 1 ini sempat tidak terlibat bersama produser proyek tersebut untuk musim keempatnya. Ia mengungkapkan jika saat itu, proyek Drive to Survive ini bukan sesuatu yang harus dia pikirkan. Musim keempatnya sendiri sudah tayang pada Maret silam sebanyak 10 episode.

“Aku telah duduk bersama mereka (Netflix) dan menjelaskan pada mereka bagaimana aku sangat memikirkan itu. Yang aku pikirkan sebelumnya salah dan ini sebenarnya sangat bagus,” kata Verstappen

Minta Netflix Ikuti Aturannya

Netflix Max Verstappen
Max Verstappen | Netflix

Sebagai respon positif dari kembalinya Verstappen di dokumenter Drive to Survive, kini ia berharap jika pihak Netflix bersedia menyetujui apa yang ia inginkan. Dalam sebuah sesi wawancara untuk balapan di Silverstone, Inggris akhir pekan lalu. Pembalap berusia 24 tahun itu hanya ingin mengontrol bagaimana dokumenter ini menggambarkan dirinya yang lebih realistis.

“Anda memiliki sedikit lebih banyak suara tentang bagaimana Anda akan di gambarkan. Hanya sekadar wawancara dan tidak yakin apa yang akan di lakukan dengan itu dan cara mereka memasukkannya ke dalam pertunjukan. Saya tidak bisa mengendalikan apa yang mereka lakukan dengan pembalap lain. Tapi saya ingin mengendalikan apa yang mereka lakukan kepada saya,” ungkap pembalap dari tim Red Bull Racing itu.

Seri Drive to Survive sebenarnya sangat sukses dalam meningkatkan popularitas Formula 1. Tetapi pembicaraan di rencanakan dengan produsen dan pengemudi mengenai tingkat lisensi kreatif dalam pertunjukan untuk menghilangkan beberapa kekhawatiran.

Max Verstappen tidak ambil bagian dalam wawancara langsung untuk musim keempat dari Drive to Survive. Ia menolak untuk melakukan wawancara apa pun karena serial itu memalsukan beberapa persaingan yang ada di ajang balap roda empat itu

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks