Nora West Allen Berubah Menjadi Jahat Dalam The Flash Season 5

in
Nora West Allen Flash

Nora West-Allen berubah menjadi jahat dalam serial TV Flash season 5. Dalam episode yang berjudul “Snow Pack,” Nora memohon pada Eobard Thawne untuk menunjukkan cara kembali ke 2019 tanpa pemberitahuan ayahnya Barry.

Dia setuju, tetapi metodenya dapat mengirimnya ke jalan yang gelap. Ketika Barry memulangkan Nora dalam timeline-nya, dia memperingatkannya untuk tidak kembali.

Sebelum Barry pergi, dia dengan singkat memberitahunya bahwa dia bisa merasakan ketika Nora memasuki Speed ​​Force dan akan memulangkannya jika dia mencoba untuk kembali. Karena putus asa, dia mencari Thawne untuk meminta nasihat.

Meskipun pada awalnya Barry mengatakan pada Nora bahwa “itu bukan untukmu,”. Barry menjelaskan bahwa dia menciptakan Speed Force miliknya sendiri untuk melakukan perjalanan melalui waktu.

“Jadi, alih-alih memanfaatkan Speed Force untuk mengakses kekuatanku, aku membuat milikku sendiri,” jelasnya. “Aku harus memperingatkanmu, Nora, itu bukan hal baik.”

JANGAN LEWATKAN •
The Flash Akan Mulai Syuting Pada Januari 2017 di London

Nora masuk dalam Speed Force negatif susuai dengan saran dari Thawne. Syarat untuk dapat memasukinya adalah dengan membangkitkan amarah dan sisi gelapnya.

Nora berhasil menemukan kemarahannya ketika ibunya Iris datang dari masa depan untuk membawanya kembali ke tahun 2019.Dengan itu, dia pergi berlari dan memasuki Speed Force Negatif dimana dia menghidupkan kembali beberapa kenangan terburuknya.

Ketika Nora muncul kembali, dia sudah berubah. Petir Speed ​​Force yang berada di sekitarnya sekarang bawarna merahseperti milik Reverse-Flash. Lebih buruk lagi, matanya juga memerah, menandakan bahwa dia telah sepenuhnya mamasuki seluruh amarahnya dan Speed Force Negatif.

Dalam komik, Reverse-Flash memang menggunakan Speed Force Negatif untuk melakukan perjalanan waktu yang tidak bisa dideteksi oleh speedster lain.

Speed Force Negatif memiliki kemampuan untuk merusak kekuatan Speed Force biasa. Apabila Barry terinfeksi, metabolismenya lebih lambat dan dia membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari cedera.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer The Flash Season 5 dan Semua yang Harus Kamu Ketahui!

Ditayangkan pada the CW, The Flash dibintangi oleh Grant Gustin, Candice Patton, Carlos Valdes, Danielle Panabaker, Tom Cavanaugh, Jesse L. Martin, Danielle Nicolet, Hartley Sawyer dan Jessica Parker Kennedy.