in , ,

Pemeran Daredevil Ingin Bermain dengan Spider-Man, Bisakah?

Daredevil Spider Man Tim

Marvel Cinematic Universe telah memberikan penggemar crossover yang unik. Sampai saat ini film crossover terbesar MCU dipegang oleh Avengers: Infinity War.

Sementara itu, belum ada tanda-tanda pahlawan MCU akan bertemu dengan pahlawan dari Serial TV. Meski begitu, Charlie Cox yang berperan sebagai Matt Murdock alias Daredevil tetap memiliki seseorang yang ingin didampinginya. Seperti yang dikatakn Cox di Las Vegas Comic Con, dia ingin bekerja sama dengan Peter Parker / Spider-Man (Tom Holland).

“Aku harus berhati-hati di sini,” Cox menjelaskan. “Maksud ku, aku yakin aku bisa mengatakan ini. Dan aku akan mengatakannya dengan mengatakan bahwa aku tidak bisa melihat bagaimana ini akan terjadi. Mungkin bisa, mungkin tidak. Tetapi aku tidak memiliki informasi untuk menyatakan bahwa ini akan benar terjadi. Tapi itu benar-benar keren untuk dilihat … Aku ingin melakukan sesuatu dengan Spider-Man.”

ARTIKEL TERKAIT •
Spider-Man PS4 Perlihatkan Gameplay Footage Terbarunya

Cox juga menungkapkan minatnya dengan tim Daredevil/Spider-Man saat Andrew Garfield masih memerankan sang manusia laba-laba tersebut. Seperti yang dijelaskannya pada tahun 2015, ada beberapa komik bagus yang cocok sebagai dasar film tim mereka.

“Ada episode yang indah – edisi komik – di mana Matt Murdock harus menyembunyikan Daredevil – karena publik tidak tahu.” Cox menjelaskan. “Jadi dia memiliki Peter Parker mengenakan kostum Daredevil agar bisa duduk di dermaga.”

Tapi tim ini susah terwujud, dan begitu pula dengan karakter Defenders lainnya. “Aku tidak tahu tentang Defenders,” jelas Cox di panel yang sama. “Aku tahu bahwa aku gembira mengerjakan musim pertama, aku suka mereka, aku suka pekerjaan yang kami lakukan, dan aku suka semua pertunjukan mereka.”


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Spider-Man Umumkan Bonus Velocity Skin pada Pre-Order Mereka

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.