Pertama Kali Digunakan, Drama Memories of the Alhambra Akan Pakai Teknologi Game Canggih Ini

in , ,
Chanyeol

Salah satu film dengan judul “Memories of the Alhambra akan memberikan suatu kejutan nantinya. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye tersebut akan menggunakan sebuah teknologi canggih AR (Augmented Reality) sebagai subjek utama mereka.

Park Shin Hye

Memories of the Alhambra sendiri merupakan drama fantasi romantis yang disutradari oleh Ahn Gil Ho. Untuk naskhanya sendiri akan dikerjakan oleh Song Jae Jung. Ceritanya sendiri bermula ketika Yoo Jin Woo mengalami kejadian aneh di Granada yang membautnya menginap di hotel murah milik Jung Hee Joo.

Chanyeol

Memories of the Alhambra sendiri akan menjadi drama pertama yang menggunakan teknologi AR sebagai setting utamanya. AR merupakan teknologi canggih yang bisa menambahkan gambar virtual ke dalam kehidupan nyata.

“Kondisi antara dunia nyata dan imajinasi akan secara bertahap menyatu di drama ini. Saya berpikir bahwa kombinasi antara dunia nyata dan virtual akan memberikan kesan yang luar biasa nantinya” Ujarnya.

AR Game

Memories of the Alhambra rencananya akan tayang pada 1 Desember mendatang. Drama ini bisa kalian saksikan pada hari Sabtu dan Kamis malam.

Ayo mulai berdiksusi