Berita TVTV

Proyek DCEU James Gunn Selanjutnya Jugalah Seri Televisi

Ternyata proyek DCEU James Gunn (The Suicide Squad) selanjutnya jugalah proyek seri televisi.

Seperti kita ketahui, pada tanggal 13 Januari 2022 lalu, seri dari anggota Suicide Squad DCEU, Peacemaker (John Cena) telah rilis di HBO Max. Seri naskah dan penyutradaraannya ditangani oleh sutradara film DCEU The Suicide Squad (2021), James Gunn.

Merilis 3 episode sekaligus pada hari penayangan perdananya, seri ini sukses mendapatkan berbagai tanggapan yang sangat positif. Nah melihat fakta tersebut, banyak fans yang kemudian menginginkan agar Gunn setelah Peacemaker, bisa menangani proyek seri televisi DCEU lainnya.

Proyek DCEU TV Lagi

Well, keinginan kamu terkabulkan guys. Melansir wawancaranya dengan Collider baru-baru ini, Ketika ia ditanyakan terkait masa depannya dengan DCEU, James Gunn membocorkan kalau proyek DCEU selanjutnya nanti jugalah berupa proyek untuk seri televisi.

Sayangnya Gunn tidak membocorkan lagi lebih jauh terkait detail karakter atau kisah DC manakah yang akan ia tangani serinya ini nanti.

Seperti Yang Fans Inginkan

Waduh karakter atau kisah DC yang mana nih ya yang Gunn akan tangani ini nanti? Gue pribadi sih berharap kalau proyek seri televisi DCEU yang James Gunn tangani nanti adalah kisah atau karakter yang sudah lama fans inginkan.

Atau kalau mau tetap dalam rana karakter Suicide Squad atau yang agak ngelenyeh, maka seri solo atau spin-off King Shark (Sylvester Stallone) bisa menjadi alternatifnya. Memang ide ini sangat konyol kalau kita pikir. Namun Gunn sudah sukses membuktikannya bukan berkali-kali.

Sutradara 55 tahun ini mungkin satu-satunya sutradara yang bisa membuat karakter minor atau kurang populer, menjadi karakter yang sangat penting. Ya kita bisa lihat sekali lagi bukan dengan apa yang ia lakukan dengan seluruh karakter di The Suicide Squad?

Spesifiknya seluruh karakter villains kelas B dan C dari DC Comics menjadi seperti kelas A dalam tangannya. Sosok seperti Peacemaker, Bloodsport (Idris Elba), hingga Weasel (Sean Gunn) pun, menjadi ngetop lagi sekarang. Gunn memang hebat banget deh.

Namun apapun atau siapapun nantinya proyek DCEU yang James Gunn akan tangani, mari kita berdoa saja semoga proyek serinya akan sukses juga seperti Peacemaker HBO Max. Sekarang, bagaimana nih menurutmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment