Berita TVTV

Rangers of the New Republic Benar-Benar Sudah Tidak Ada Harapan Untuk Dibuat

Seri spin-off Star Wars, Rangers of the New Republic, benar-benar sudah tidak ada harapan lagi untuk dibuat?

Bagi kita yang fanboy Star Wars, pastinya sudah tahu banget kalau beberapa tahun lalu, Disney dan Lucas Film, mengumumkan rentetan seri baru dari Star Wars Disney Plus-nya. Nah salah satu serinya adalah Rangers of the New Republic.

Walau secara detail plot, belum diketahui lagi secara persisnya, namun secara garis besar, seri Rangers of the New Republic akan berfokus pada pasukan pengamanan (ranger) galaksi generasi baru di universe Star Wars-nya.

Detail Konsep Serinya

Jauh lebih spesifiknya lagi, filmnya akan berfokus pada karakter pemburu bayaran (mercenary) wanita badass, Cara Dune (Gina Carano). Seperti kita tahu, Dune pertama kali kita lihat dalam 2 musim pertama seri hit The Mandalorian,

Nah nanti dalam proses 2 musimnya, Dune sukses diangkat menjadi Marshall dari Republik Barunya. Dan seri Rangers of the New Republic, nantinya akan berfokus pada kelanjutan kisah dan petualangan Dune sebagai marshall republic barunya tersebut.

Selected for you
Eternals Baru Akan Rilis di Disney Plus Pada Bulan Januari 2022

Namun dikala semuanya sudah siap, tiba-tiba Disney dan Lucas Film memecat Carano. Hal ini karena Carano kala itu mengunggah tweet super kontroversial yang pada dasarnya, menyamakan situasi politik A.S dengan NAZI Jerman.

Gara-gara unggahan tersebut, Disney sekali lagi gak ada pilihan lain selain memecat Gina sebagai Cara-nya. Walau merupakan langkah yang tepat banget, namun gak memungkiri kalau pemecatan ini membuat repot semuanya.

Naskahnya Saja Belum Dibuat Sama Sekali

Star Wars, Rangers of the New Republic
Rangers of the New Republic | IGN Nordic

Spesifiknya, terkait nasib seri Rangers of the New Republic. Semenjak pemecatan Carano, kita mendengar kalau pengembangan serinya ini resmi dihentikan. Walau demikian, banyak fanboy yang masih berharap datangnya keajaiban.

Lalu bagaimana nih update terbarunya? Apakah masih ada harapan atau memang sudah gak ada harapan untuk diproduksi sama sekali?

Melansir ComicBook yang juga melansir wawancara Presiden LucasFilm, Kathleen Kennedy dengan Empire, terungkap kalau semenjak pengumuman beberapa tahun lalu tersebut, hingga detik ini, treatment naskah untuk seri Rangers of the New Republic saja, tidak pernah dibuat sama sekali.

Selected for you
Properti Star Wars Manakah Yang Mark Hamill Bawa Pulang Dari Lokasi Syutingnya?

Jadi yap, pengembangan dari seri ini memanglah sudah resmi “mati”. Padahal sih kalau menurut gue pribadi, tapa Carano sebagai Dune-nya pun, pengembangan seri ini masih bisa banget untuk berlanjut.

Tapi ya pada akhirnya mau bagaimana lagi bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar konfirmasinya ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications