TVBerita TVMCU

Sinopsis Daredevil Seri Marvel-Netflix

Sinopsis Daredevil (2015-2018). Seri superhero Marvel di Netflix yang super hype dan keren banget.

Seperti kita ketahui sosok Matt Murdock alias Daredevil yang diperankan oleh Charlie Cox (Boardwalk Empire), kini sudah resmi gabung ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Debut gabungnya ia beserta karakter superhero-nya ini adalah melalui cameo di film Spider-Man: No Way Home (2021).

Sinopsis Daredevil

Marvel's Daredevil | Hallway Fight Scene [HD] | Netflix

Nah dikarenakan fakta tersebut, maka bagi kamu yang mungkin nih hingga detik ini, belum nonton performa Charlie sebagai Daredevil di seri Netflix-nya, langsung deh nonton. Pasti kalian akan suka banget.

Namun sebelum menyaksikannya, mari kita simak saja dulu ulasan sinopsis serinya berikut ini.

Daredevil pada dasarnya merupakan kisah asal-usul (origin) si superhero tuna netra ini. Dari penyebab kebutaannya, menjadi salah satu sosok pengacara top di sekitar wilayah New York, hingga menjadi sosok superhero badass, semuanya diceritakan dengan sangat rapih dan asyik.

Baca juga:  Adaptasi Novel Sekuel Bird Box, Malorie, Sedang Diproduksi

Kingpin

Kingpin's Greatest Quotes

Selain itu, seri ini juga mengisahkan kisah hidup villain utama di ketiga musim serinya, Wilson Fisk alias Kingpin (Vincent D’Onofrio).

Tak ketinggalan karakter-karakter pendukung klasik Daredevil lain seperti Foggy Nelson (Elden Henson), Elektra (Elodie Yung), Bullseye (Wilson Bethel), hingga Frank Castle alias The Punisher (Jon Bernthal), juga ditampilkan di seri ini.

Adegan Action yang Gokil Banget

Stairwell fight scene from Daredevil season 2

Selain penceritaan dan karakter-karakter Marvelnya, aspek lain yang membuat seri ini begitu disukai dan dikenang hingga detik ini adalah aspek adegan laga (action). Ya kalian bisa lihat sendiri bukan dari dua cuplikan video yang disematkan ini bukan?

Intinya adegan-adegan action di ketiga musim seri Daredevil sangatlah keren nan badass. Selain terlihat terkoreografi dengan sangat indah, juga adegan-adegannya terlihat sangat keras dan realistis. Ya bisa dikatakan seperti menyaksikan adegan action dua film The Raid atau franchise John Wick.

Terlihat dan Terasa Sangat Grounded

Daredevil S02e10 Matt Murdock Wilson Fisk Prison Scene

Nah ngomong-ngomong realistis, mungkin aspek inilah yang menjadi alasan paling utama mengapa banyak yang suka dengan Daredevil.

Ya seri ini walau merupakan kisah superhero, tapi ditata dengan serealistis mungkin. Kekuatan super ada tapi treatment-nya dibuat dengan selogis-logisnya. Pokoknya bener-bener realistis seperti di kehidupan nyata saja.

Baca juga:  Harga Langganan Netflix Resmi Naik, Lebih Mahal Dari HBO Max

Nah dengan seluruh aspek-aspek yang telah disebutkan tersebut, maka sekali lagi gak heran jika gue sangat merekomendasikan ketiga musim seri Daredevil ini. Jadi tunggu apalagi? Langsung deh kalian saksikan ketiga musimnya di Disney Hotstar.

Related Posts

Leave Comment