Berita TVTV

Sinopsis Series Alice In Borderland Season 2

Berikut ini kami bagikan sedikit sinopsis Alice in Borderland Season 2. Sebuah seri fenomenal yang tayang di layanan streaming Netflix & populer pada saat penayangan musim pertamanya dahulu dua tahun silam.

Penantian fans terhadap seri Alice In Borderland Season 2 sudah usai. Secara resmi, Netflix akan memulai pemutaran episode perdananya pada hari ini, Kamis 22 Desember 2022. Dimana di season kedua kali ini akan banyak misteri-misteri baru yang hadir sekaligus membuat penonton menjadi semakin penasaran.

Dalam artikel berikut kami akan membagikan sedikit sinopsis Alice In Borderland Season 2. Tidak hanya sinopsisnya saja akan ada sedikit fakta menarik yang kami selipkan supaya kalian menjadi semakin bersemangat menonton seri yang satu ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Singkat

Sinopsis Alice in Borderland Season 2 akan langsung mengisahkan apa yang sudah terjadi pada season sebelumnya. Dimana tokoh Arisu mengalami kehilangan orang-orang berharganya pada saat menyelesaikan setiap misi. Ia harus merasakan rasa duka dan penyesalan yang menghantuinya.

Arisu dan sisa pemain lainnya seperti Usagi, Chisiya, dan Kuina telah berhasil memasuki tempat game master beroperasi. Namun, mereka hanya mendapati sosok Mira yang tiba-tiba mengaku jika dirinya sebagai dalang dari permainan tersebut.

Mira sendiri mengatakan bahwa masih ada permainan selanjutnya yaitu kartu jawah J, Q, dan K. Pada Season keduanya ini. Kisah selanjutnya untuk mengungkap sosok Mira dan juga perjalanan Arisu dan rekannya dalam menghadapi permainan mematikan lainnya akan menjadi fokus utama dari seri asal Jepang tersebut.

Beberapa Fakta Menarik Seputar Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland Season 2 | Netflix
Alice in Borderland Season 2 | Netflix

Secara lineup pemain. Alice in Borderland Season 2 masih mempertahankan sebagian besar cast utama & pendukungnya. Mulai dari Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu, Tao Tsuchiya sebagai Usagi Yuzuha. Aya Asahina sebagai Kuina, dan Riisa Naka sebagai Mira Kano.

Sementara untuk pemain baru yang akan hadir. Sejauh ini sudah ada tiga pemeran baru yang sudah di umumkan. Yaitu Hayato Ishomura, Tomohisa Yamashita, dan juga Yuri Tsunematsu. Proses syutingnya sendiri sudah selesai sejak akhir tahun lalu yang berada di beberapa kota negara Jepang. Yaitu Kanto area, Toyama, Hyogo, Fukuoka, Aichi, Osaka, dan Wakayama.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.