Berita TVTV

Bukan Rilis di Disney+, The Incredible Hulk Bakal Tersedia di HBO Max

Tentu tidak mengherankan jika semua film Marvel Cinematic Universe rilis di layanan streaming Disney+. Namun film kedua MCU yang dibintangi oleh Edward Norton ini (The Incredible Hulk) malah rilis di HBO Max.

Pertama kali rilis tahun 2008, The Incredible Hulk dibintangi oleh Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, Tim Blake Nelson, Ty Burrel dan William Hurt. Film ini mendapat review yang kurang bagus dari kritikus dan dianggap sebagai ‘kegagalan’ franchise MCU.

Bakal Rilis di HBO Max

Hulk
Hulk | Universal Pictures

Mark Ruffalo mungkin telah menggantikan Ed Norton sebagai Bruce Banner/Hulk di film The Avengers 2012. Meskipun begitu Tim Roth masih terlibat di MCU, tepatnya dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kedua aktor tersebut nantinya juga bakal kembali tampil dalam series She-Hulk.

HBO Max mengumumkan bahwa The Incredible Hulk yang dibintangi oleh Edward Norton, Liv Tyler dan Tim Roth bakal rilis pada 8 April 2022. Meskipun tidak ada penjelasan resmi, hal ini tentu tidak mengherankan karena sebelumnya Marvel Studios juga membagikan hak film Hulk dengan Universal Pictures.

Selected for you
Trailer Baru Justice League Snyder Cut Bakal Rilis Minggu Depan

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications