Berita TVTV

Trailer Perdana Seri Halo Paramount+ Akan Rilis Hari Minggu Ini

Trailer perdana seri Halo Paramount+ akan rilis hari Minggu ini. Bagi kita-kita yang fans berat game first person shooter (FPS) hit milik Microsoft, Halo. Pastinya kini kita sedang gak sabar-sabarnya untuk menyaksikan rilisan trailer perdana adaptasi serinya.

Maklumlah selain memang fans berat, juga adaptasi Halo ini memang sudah paling ditunggu sejak lama adaptasi live-action-nya. Oh ya satu hal lagi, teaser trailer seri Halo Paramount+ ini juga sudah dirilis kurang lebih satu bulan yang lalu.

Dengan seluruh kombinasinya tersebut, maka tidaklah heran jika rilisan full trailer seri Halo Paramount+ ini sudah sangat ditunggu. Lalu, kapankah kira-kira trailer perdana seri Halo Paramount+ ini rilis?

Well, langsung saja kamu simak pengumumannya melalui unggahan tweet resmi dari akun @HaloTheSeries berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dari tweet tersebut, trailer full perdana seri Halo ini akan rilis pada hari Minggu, 30 Januari, 2022 waktu setempat. Nah trailer ini akan rilis di sela-sela halftime kejuaraan AFC atau AFC Championship Games. Baik kejuaraannya maupun trailer ini akan tayang melalui stasiun televisi CBS.

Selected for you
Versi PC Halo 4 Akan Rilis Bulan Ini

Sejauh ini hanya sebatas inilah info resmi terkait perilisan full trailer seri Halo ini. Jadi sekarang kita tunggu lagi saja hingga tanggal tersebut untuk akhirnya menyaksikan perilisan full trailer-nya.

Tampang Master Chief Akan Ditampilkan

trailer seri halo paramount
Halo Infinite | Xbox Game Studios

Banyak yang meyakini (termasuk gue pribadi) kalau dalam rilisan trailer-nya nanti, Halo akan sekalian menampilkan tampang Pablo Schrieber (Orange is the New Black) sebagai jagoan utama filmnya, Master Chief.

Ya dengan kata lain, bisa saja untuk versi serinya ini, sosok Master Chief akan ditampilkan keseluruhan wajahnya. Atau mungkin seperti game-nya yaitu sebatas kepala belakangnya saja. Ya semoga sih yang pernyataan kedua yang akan ditampilkan serinya ini.

Fokus plot seri Halo Paramount+ kurang lebih sama saja sih seperti plot video game-nya. Spesifiknya, serinya akan berlatar pada abad 26 dan akan menampilkan peperangan antara manusia dengan ras alien franchise ini, Covenant.

Selected for you
Kini Microsoft Akan Memburu Twitter

Selain Schrieber sebagai Master Chief, film ini juga akan menampilkan aktor-aktor lain dengan karakter-karakter yang mereka perankan masing-masing.

Beberapa diantaranya adalah: Natascha McElhone sebagai Dr. Catherine Halsey, Yerin Ha sebagai Kwan Ha, Charlie Murphy sebagai Makee, Shabana Azmi sebagai Laksamana Margaret Parangosky, serta Bokeem Woodbine sebagai Soren-066.

Nah sekarang, bagaimana nih? Apakah kamu sangat excited untuk mengantisipasi perilisan trailer Halo Paramount+ ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications