Berita FilmMovie

Fans Ana De Armas Resmi Tuntut Universal, Wah Ada Apa Nih?

Sosok Ana De Armas tak memungkiri adalah satu sosok yang paling top dan digilai banyak orang saat ini. Selain karena ia memiliki akting yang oke, well ia adalah sosok yang memiliki daya tarik seksual yang sangat tinggi.

Jangankan pria, wanita pun juga kepincut dengannya. Nah dari sekian banyak yang kepincut atau nge-fans tersebut, faktanya ada fans-nya yang tingkatan fans-nya sangat tinggi bahkan super loyal.

Nah saking loyalnya, mereka melakukan hal apapun agar sang idolanya ini tidak disembarangin begitu saja oleh pihak yang menyebalkan. Dan hal inilah yang baru-baru ini dilakukan oleh 2 fans Armas, Michael Rosza dan Conor Woulfe.

Karena Tak Tampil Dalam Yesterday

YESTERDAY Official Trailer (2019) Lily James, Ana de Armas Movie HD

Melansir ScreenRant yang juga melansir THR, dua fans Ana De Armas ini beberapa waktu lalu resmi tuntut Universal atau Universal Pictures. Wah kenapa nih? Hal ini karena mereka gak terima karakter Armas yang bernama Roxanne gak tampil dalam film Yesterday (2019).

Baca juga:  Review Everest - Kisah Nyata Pendakian Terhebat

Padahal dalam trailer filmnya, sosok Roxanne ditampilkan. Spesifiknya dalam adegan dimana Roxanne tampil sebagai salah satu bintang tamu program talkshow, James Corden Show.

Nah dalam adegan tersebut, karakter Jack Malik (Himesh Patel) menyanyikan lagu hit The Beatles, “Something (1969) ke Roxanne dan seluruh audiens show-nya. Namun entah mengapa pada produk final filmnya, adegan trailer ini tidak ada di dalam filmnya.

Yang ada malah adegannya kini masuk sebagai adegan “dibuang sayang” alias deleted scene. Bagi yang mungkin belum menyaksikan, berikut adalah adegan tersebut.

Yesterday - Deleted Scene with Ana de Armas

Merasa Ditipu Oleh Universal Pictures

Rosza dan Woulfe dalam tuntutannya merasa ditipu. Lebih jauhnya dalam isi tuntutannya, keduanya menganggap bahwa apa yang Universal lakukan dalam trailer Yesterday ini merupakan langkah yang putus asa.

Maksudnya mereka harus memasukkan karakter Roxanne De Armas dalam trailer-nya demi menarik audiens untuk nonton filmnya. Atau dengan kata lain, mereka gak bisa menjual filmnya dengan menggunakan dua aktor sekaligus karakter utamanya: Jack Malik (Patel) atau Ellie Appleton (Lily James).

Baca juga:  Film Knock At The Cabin M. Night Shyamalan Akhirnya Selesai Syuting

Nah karena merasa ditipu ini, kedua fans Ana De Armas ini menuntut ganti rugi sebesar $5 juta bagi keduanya serta, seluruh warga California dan Maryland yang juga menonton film Yesterday-nya.

Sebagai pengingat disini, Rosza berasal dari California dan Woulfe berasal dari Maryland. Hingga tulisan ini gue buat, belum ketahuan lagi terkait respon pengadilan setempat terkait tuntutan keduanya ini.

Nah bagaimana nih pendapatmu dengan kabar fans Ana De Armas yang tuntut Universal ini? Apakah menurutmu sah-sah saja atau berlebihan?

Related Posts

Leave Comment