Trailer Pennyworth Tampilkan Bagaimana Alfred Bertemu Thomas Wayne

in ,
Trailer Sinopsis Pennyworth

Kita semua tahu bahwa Bruce Wayne merupakan pahlawan kota Gotham yang menjelma dalam jubah Batman. Di sisinya ada Alfred Pennyworth, seorang pelayan yang sangat setia dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Dan akhirnya, kisah Alfred diangkat ke layar kaca.

Dengan judul series Pennyworth, EPIX telah merilis trailer pertama dari masa muda pelayan tua ini. Dalam trailer tersebut, Alfred keluar dari angkatan untuk memulai firma keamanan miliknya sendiri.

Trailer Pennyworth

Usaha bisnis barunya ini membawanya ke klub pria, yang menempatkan dia di antara konspirasi kriminal. Dan salah satunya adalah berkat Thomas Wayne.

Setelah melihat pekerjaannya, Thomas meminta Alfred untuk melindunginya dari Bet Sykes dan kelompok kriminalnya. Namun, pekerjaan tersebut berubah menjadi urusan pribadi ketika Bet menculik pacar Alfred, Esme, dan menuntut Thomas sebagai ganti keselamatan wanita ini.

Alfred segera sadar bahwa misinya ini harus dilakukan atau kematian akan menghampiri. Tak hanya itu, bukan hidupnya saja yang dipertaruhkan tapi juga orang lain.

Sinopsis Pennyworth EPIX

Serial drama 10 episode, berdurasi satu jam dari Warner Horizon Scripted Television didasarkan pada karakter DC yang dibuat oleh Bob Kane dengan Bill Finger. Cerita ini mengikuti kepala pelayan legendaris Bruce Wayne, Alfred Pennyworth, seorang mantan prajurit SAS Inggris berusia 20-an, yang membentuk sebuah perusahaan keamanan dan pergi untuk bekerja dengan miliarder muda Thomas Wayne, yang belum menjadi ayah Bruce di London 1960-an.

Serial TV ini dikembangkan oleh Bruno Heller dan Danny Cannon, mantan staf Gotham. Jack Bannon akan berperan sebagai Alfred Pennyworth dan Ben Aldridge sebagai Thomas Wayne. Seri ini akan memulai debut pada 28 Juli di EPIX.

Ayo mulai berdiksusi