Trailer The Flash Season 5 dan Semua yang Harus Kamu Ketahui!


Trailer the Flash Season 5

Barry Allen dapat kejutan baru di akhir musim keempat dan sekarang kita bisa melihat tampilan pertama dari perubahan baru Team Flash. CW secara resmi merilis trailer The Flash season 5 di acara San Diego Comic Con. Lihat trailernya di bawah ini!

Trailer The Flash Season 5

https://www.youtube.com/watch?v=AZ65JKBLoq8

Setelah mengalahkan Clifford DeVoe/ The Thinker (Neil Sandilands), Barry (Grant Gustin) merayakan kemenangan dan anggota keluarga West yang baru. Tiba-tiba, seorang gadis muda datang mengacaukan pesta dan mengungkapkan dirinya adalah Nora Allen (Jessica Parker Kennedy), putri Barry dan Iris (Candice Patton) dari masa depan. Kejuatan anak dari masa depan ini tidak sampai di situ, Nora mengungkapkan dia melakukan beberapa kesalahan besar dan meminta bantuan orangtuanya.

Nora Allen datang dengan segudang masalah

Trailer Flash Season 5 Nora Allen

Seperti juga terungkap di trailer untuk season 5 ini, tampak bahwa Nora menyembunyikan sesuatu dari Barry dan Iris dan Grant Gustin tidak mengungkapkan apa itu. Dia mengatakan bahwa jelas sesuatu yang terjadi dengan Nora yang akan menjadi faktor peristiwa musim ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemeran The Flash - Grant Gustin Ungkap Karakter Marvel yang Ingin Dia Perankan

“Kita semua ada di halaman yang berbeda,” kata Gustin. “Kita semua berada di ruang yang berbeda tentang itu. Nora benar-benar melekat pada Barry dan kita tidak benar-benar tahu mengapa, dan sedikit lebih jauh dengan Iris.”

Nora yang jauh dengan Iris terdengar menarik, mengingat Nora memakai jaket speedster Iris sebagai bagian dari kostumnya sendiri. Namun, bukan tidak mungkin alasan hubungan Nora yang rumit dengan orang tuanya mungkin ada hubungannya dengan masa depan mereka sendiri – dan mungkin bahkan kematian. Produser eksekutif Todd Helbing menggoda bahwa akan ada beberapa kerugian di musim lima.
“Akan ada banyak kematian tahun ini,” kata Helbing.

Flash Ring versi TV

Trailer Flash Season 5 Flash Ring

Di trailer The Flash Season 5, penggemar akhirnya melihat versi tv dari Flash Ring. Setelah Barry mengatakan bahwa dia tidak memiliki kostum, Nora mengeluarkan sebuah cadangan, yang disimpan di dalam cincin emas dan merah.

ARTIKEL TERKAIT •
Poster Serial TV Black Lightning Season 2 Rilis

Untuk penggemar fanatik dari The Flash, ini akan menjadi detail utama, karena beberapa orang berspekulasi bahwa cincin itu akan muncul sejak Season 1. Dan dengan ini, kedatangan Flash Ring masuk akal, mengingat semua tentang kedatangan Nora dari masa depan.

Musuh baru, Cicada

Trailer Flash Season 5 Cicada 1

Di akhir trailer the flash season 5, ada adegan seorang pria berkerudung berjalan melewati ruang tamu yang gelap, yang diterangi hanya oleh siaran televisi penyelamatan The Flash hari itu. Pria itu kemudian duduk, menempatkan belati petir di atas meja, dan melepas tudungnya.

Baru-baru ini terungkap bahwa Chris Klein (American Pie, Election, Oz) berperan sebagai DC Comics supervillain David Hersch / Cicada. Ia digambarkan “seorang pria berkerah biru beruban yang keluarganya dibunuh oleh metahhumans, Cicada sekarang berusaha untuk memusnahkan epidemik ini – satu metahuman pada suatu waktu”.

ARTIKEL TERKAIT •
The Flash Movie akan Rilis pada 2020

Trailer Flash Season 5 Cicada 2

Deskripsi ini sedikit berbeda dari asal-usul Cicada versi komik, tetapi mengisyaratkan bahwa ia akan menjadi musuh yang sama menakutkannya. Hersch, yang pertama kali diperkenalkan ke halaman The Flash pada tahun 2001, adalah seorang pastur Katolik yang menjadi korban rasa bersalah setelah menyiksa dan membunuh istrinya. Di ambang bunuh diri, Hersch tersentak oleh petir, dan pada dasarnya diberikan kekuatan keabadian – selama dia menyerap kekuatan hidup orang lain.

Hal ini menyebabkan Hersch harus makan untuk kekuatannya, akhirnya membentuk sekte dan membuat julukan Cicada. Kultus Cicada menjadi berkomitmen untuk satu tujuan, yaitu menggunakan belitan petir untuk membunuh mereka yang diselamatkan oleh The Flash. Inkarnasi Wally West dari The Flash bergumul dengan Cicada untuk beberapa masalah, seperti Hersch membangkitkan istrinya sebelum akhirnya ditangkap oleh polisi.

Segera setelah itu, Cicada dihukum mati di Iron Heights, di mana keabadiannya tidak abadi. Dia kemudian melarikan diri dari penjara sebagai bagian dari Flash: miniseri Besi Heights, secara singkat ia bergabung dengan Secret Society of Super-Villains sebagai bagian dari Infinite Crisis, dan akhirnya dibuang ke planet penjahat Salvation.

ARTIKEL TERKAIT •
Jadwal Serial TV Warner Bros (Comic-con), Arrow, The Falsh, Krypton dan Masih Banyak Lagi


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik