Trailer Titans Season 2 Perkenalkan Deathstroke Sebagai Penjahat Utama

in ,
Titans Season 2

Meskipun serial TV Titans yang tayang di DC Universe mengumumkan tanggal debut Musim 2 di San Diego Comic-Con International, trailer itu hanya diputar untuk para penggemar yang hadir.

Namun hari ini, penantian itu berakhir karena Warner Bros telah merilisnya secara online yang dapat ditonton semua orang.

Setelah kilas balik singkat tentang apa yang terjadi di Season 1, kita bisa melihat debut Bruce Wayne oleh Iain Glen dan kembalinya Jason Todd sebagai Robin. Setelah itu, trailer tersebut memperkenalkan beberapa anggota baru termasuk diantaranya adalah Aqualad (Drew Van Acker) dan Wonder Girl (Conor Leslie).

Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat Superboy (Joshua Orpin) berinteraksi dengan tim untuk pertama kalinya, bersama dengan Chelsea T. Zhang sebagai Ravager alias Rose Wilson.

Superboy dan Krypto, keduanya akan menjadi anggota tetap di Musim 2 setelah pertama kali terlihat dalam adegan pasca-kredit setelah final Season 1 Titans. Boy of Steel terlihat lolos dari laboratorium Cadmus setelah membebaskan Krypto dan membunuh para ilmuwan yang menyekapnya.

Pendatang baru lainnya dalam seri ini seperti Esai Morales sebagai Deathstroke yang terlihat secara singkat di akhir trailer ini, dan Chella Man sebagai Jericho.

Titans Season 2 dijadwalkan hadir di layanan streaming DC Universe pada 6 September mendatang.

5/5 (1 Review)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi