Pantas Saja Berani Serang Official McGregor, Ternyata Orang ini Yang Menjadi Pelindung Khabib Nurmagomedov!

in , ,
Pantas Saja Berani Serang Official Mcgregor, Ternyata Orang Ini Yang Menjadi Pelindung Khabib Nurmagomedov! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Olahraga UFC lagi hangat-hangatnya menjadi pembicaraan publik ataupun di sosial media. Hal itu disebabkan kericuhan yang dibuat oleh Khabib Nurmagomedov setelah menang telak atau kuncian dari McGregor. Ia berhasil mengalahkan McGregor tepat pada ronde keempat, setelah menerima pukulan telak.

Kemenangan ini mengantarkan pegulat asal Rusia ini berhasil mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk pertama kali sejak kemenangan pada April lalu. Sudah dinyatakan menang, Khabib justru semakin emosional pada orang yang diduga tim McGroger di luar arena. Khabib membuat kerusuhan hingga petugas keamanan harus turun tangan.

Berbuat Rasis, 5 Momen McGregor Rendahkan Khabib Nurmagomedov Sebelum Kalah Telak Di UFC! Dafunda Gokil

Berbicara mengenai kericuhan tersebut, ternyata ada alasan yang sangat mengejutkan dilontarkan oleh Khabid, ia menyebut McGregor sempat berkata rasis kepada dirinya sebelum bertanding. Ia kehilangan ketenangan setelah mendegar kata-kata hinaan tersebut. Khalid menyebut ia hanyalah manusia biasa yang tak bisa menahan kata-kata rasis.

JANGAN LEWATKAN •
5 Animasi Keren dari Overwatch ini Terlalu keren untuk dilewatkan

Dari pertarungan ini, kita mendapat sebuah hikmah yang mendalam. Jangan pernah meremehkan seseorang karena asal usul dan keyakinannya. Kita belum tahu bagaimana pasti seseorang tersebut. Begitu pula yang terjadi kepada petarung Muslim ini. Ia berhasil kalahkan McGregor yang sudah berkata rasis dan menghina dirinya.

Berbuat Rasis, 5 Momen McGregor Rendahkan Khabib Nurmagomedov Sebelum Kalah Telak Di UFC! Dafunda Gokil

Nah, hal yang menjadi perhatian publik adalah saat Khabib menyerang Official McGregor. Tentu saja emosi, ia menyebut Khabib adalah seorang teroris. Lantas ingin membela agama,ayah dan negaranya, ia langsung saja keluar arena dan menghajar orang tersebut. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah Kenapa Khabib Berani Menyerang Official McGregor? Ternyata inilah alasannya.

Khabib mengklaim Presiden Rusia, Vladimir Putin memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan dirinya. Rasa menyesal pun tidak ada dalam diri Khabib karena semata-mata untuk memberi pelajaran terhadap petarung UFC yang banyak omong seperti Conor McGregor. Waduh, kalo udah bawa Vladimir Putin, siapapun bisa takut.