Keasyikan Maraton Drama 7 Hari, Gadis Asal Cina Ini Kena Stroke Mata

in ,
Maraton Drama 7 Hari Gadis Cina Kena Stroke Mata

Film atau serial tv memang sangat asyik ditonton, apalagi saat sedang senggang dan tidak tahu mau ngapain. Khususnya nih, buat kamu yang suka drama yang mengaduk emosi dengan banyak episodenya. Cerita yang menarik dan membuat penasaran pasti bikin kamu betah tuh berjam-jam di depan layar laptop atau komputer.

Menonton drama kesukaan memang menjadi hiburan tersendiri untuk sebagian orang. Tapi berlama-lama di depan monitor bisa membahayakan mata, seperti yang dialami oleh seorang gadis pecinta drama dari China ini.

Seorang gadis dengan nama keluarga Ting menonton drama populer China berjudul The Story of Yanxi Palace sembari menikmati hari libur sekolah. Drama ini memiliki 70 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya. Tanpa sadar ia telah menghabiskan 7 hari tanpa berhenti untuk menonton terhitung dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2018.

Story Of Yanxi Palace

Menurut worldofbuzz, pada tanggal 7 Oktober mata kiri Ting mengalami gangguan. Saat bangun dari tidurnya, TIng hanya bisa melihat bayangan seseorang dengan matanya. Karena panik, dirinya langsung pergi ke rumah sakit untuk memeriksa matanya. Sebelumnya dia telah merasakan kurang nyaman di matanya, namun masih tetap memutuskan untuk menyelesaikan drama tersebut sampai tamat.

Setelah pemeriksaan, hasil mengatakan mata Ting mengalami neuropati optik iskemik anterior (AION), atau yang lebih dikenal dengan stroke mata. Meski begitu, Ting masih beruntung karena stroke mata tersebut tidak membuatnya buta karena ditangani dengan cepat. Jika tidak, stroke mata tersebut bisa menyebabkan kebutaan permanen.

Oleh karena itu, kami menghimbau untuk kamu pecinta film, tv series, anime dan drama, atur waktu menontonmu dan usahakan tetap istirahat agar matamu tidak lelah.