Kisah Michelle Lyons, Wanita yang Telah Menyaksikan 280 Kali Sadisnya Eksekusi Mati!

in , ,
Kisah Michelle Lyons, Wanita yang Telah Menyaksikan 280 Kali Sadisnya Eksekusi Mati! - Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Apakah kalian pernah menyaksikan eksekusi mati? Nah, kita tentu pernah melihat berita ataupun yang berhubungan dengan eksekusi mati ini. Mendengar beritanya pun membuat kita takut atau merinding.

Bagaimana jika kita yang menyaksikan sendiri eksekusi mati tersebut? Sulit untuk di bayangkan bukan. Nah, berbicara mengenai hal itu, ada seorang wanita yang bernama Michelle Lyons yang pernah menyaksikan 280 kali sadisnya eksekusi mati. Penasaran dengan kisahnya? Berikut ini kami jelaskan seperti di bawah ini.

Kisah Michelle Lyons, Wanita yang Telah Menyaksikan 280 Kali Sadisnya Eksekusi Mati!


Kisah ini berawal dari Walls Unit, Huntsville adalah salah satu nama penjara di Amerika Serikat tempat Michelle Lyons bekerja. Bukan sebagai sipir atau kepala rutan, wanita berusia lebih dari 40 tahun ini bekerja sebagai juru bicara penjara tersebut. Karirnya pun dimulai di usianya yang terhitung masih cukup muda, yakni kurang dari 22 tahun.

Nah Di penjara ini jugalah Michelle Lyons mendapat begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang sangat mencengangkan. Mengawali karirnya sebagai juru bicara, Michelle Lyons diketahui pertamakali menyaksikan langsung para eksekutor mengeksekusi narapidana yang dihukum mati ketika berumur 22 tahun.

Michelle Lyons memang berkarir sebagai jurnalis sebelum akhirnya menjadi orang kepercayaan di penjara Walls Unit, Huntsville, Texas dan dipekerjakan sebagai juru bicara. Lyons, panggilan akrabnya mengaku bahwa dari total 280 narapidana yang ia saksikan dihukum mati lebih dari setengahnya tidak pernah ia ketahui namanya.

Kisah Michelle Lyons, Wanita yang Telah Menyaksikan 280 Kali Sadisnya Eksekusi Mati! - Dafunda

Wanita tengah baya inipun banyak mengungkap pengalamannya selama bekerja dan telah menyaksikan lebih dari ratusan kematian orang yang dieksekusi mati. Michelle Lyons mengaku bahwa tak banyak hal menyenangkan saat melihat orang-orang tersebut mati dieksekusi.

Namun ia mengaku salah satu pengalaman yang membuat ia cukup lega adalah saat menyaksikan eksekusi mati terhadap narapidana narkoba yang menembak mati anak kandungnya sendiri. Namun diantara 280 kejadian kematian para terpidana mati yang ia saksikan tersebut tentu saja banyak menyimpan memori yang kurang baik.

Diantaranya adalah dimana ia akan selalu melihat para terpidana mati digiring ke bangsal eksekusi dan diikat serta ditutup matanya. Sebelum akhirnya disuntik dengan zat kimia mematikan, Michelle Lyons akan melihat para terpidana mati tersebut menyampaikan pesan-pesan terakhirnya.

Ada kalanya para terpidana mati tersebut menyampaikan permohonan maaf dan penyesalan yang setulus-tulusnya. Tak jarang juga yang masih mengomel  tak mengaku bersalah penuh dengan luapan emosi dan lain sejenisnya. Semua terpidana menyampaikan isi hatinya sebelum ajal menjemputnya. Mengerikan juga ya teman-teman, untuk seorang wanita, dia sangat kuat.

Bagikan jika kamu suka