Sukses Besar, Yuk Intip Kekayaan Tom Holland Si Pemeran Spider-Man

in , , ,
Ac04 JUL Movies Tom Holland01

Film Spider-Man: Far From Home menjadi film pembuka setelah seri paling terkini Avengers yaitu Endgame yang tayang pada April lalu. Spider-Man: Far From Home ini bisa dikatakan cukup sukses lantaran meraih rating yang lebih tinggi ketimbang seri Spider-Man sebelumnya, yaitu Homecoming.

Kesuksesan Far From Home ini mau tak mau semakin mengangkat nama Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man alias Peter Parker. Aktor muda bernama lengkap Thomas Stanley Holland ini dianggap sangat berhasil dalam menggantikan dua pemeran Spider-Man sebelumnya, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Hasil gambar untuk tom holland spiderman

Sejauh ini, Tom Holland sudah muncul dalam 5 film Marvel, yaitu Capten Amerika: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Spider-Man: Far From Home (2019). Tom mencatatkan rekor sebagai aktor termuda MCU.

Dilansir dari Mojok.co, serial Marvel bukanlah panggung pertamanya di bidang seni peran. Sebelumnya pria kelahiran 1 Juni 1996 ini juga sempat muncul dalam banyak panggung musikal di London, ia juga sempat menjadi aktor dalam film The Impossible (2012), In The Heart of The Sea (2015) dan Lost City of Z (2016).

Awal Mulai Karir Tom Holland

Hasil gambar untuk tom holland in the heart of the sea

Tom sendiri memulai karirnya pada tahun 2006 sebagai pemain teater, lalu mulai membintangi acara TV tahun 2015, kemudian merambah ke layar lebar setelah sebelumnya menjadi voice actor dalam animasi Studio Ghibli berjudul Arrietty.

Karirnya meroket di film sebut pertamanya yang berjudul The Impossible, dia mendapatkan banyak perhatian dan pujian sampai digadang-gadang berhak untuk masuk dalam nominasi Oscar.

Sejak 2015, Tom Holland ditunjuk sebagai pemeran Peter Parker/Spider-Man remaja. Dari sinilah hidupnya mulai berubah. Film-filmMarvel yang semuanya selalu menjadi box-office tentu saja membuat Tom mendapatkan bayaran yang terbilang menggiurkan. Ia juga banyak mendapatkan pundi-pundi kekayaan dari film-film Marvel yang di bintanginya.

Pendapatan Tom Holland

Hasil gambar untuk tom holland red carpet

Dari film Captain America: Civil War di mana ia tampil dan mendapatkan cukup banyak scene, dia diperkirakan mendapat bayaran sebesar USD 250 ribu. Sementara dalam film Spider-Man: Homecoming dia diperkirakan mendapatkan pendapatan sekitar USD 1,5 juta.

Sementara itu di 3 film arahan Marvel lainnya tidak diketahui berapa bayaran yang didapatkan oleh Tom. Tapi yang jelas, total kekayaan Tim sendiri saat ini diperkirakan mencapai USD 4 juta atau sekitar Rp 56,5 miliar.

Jumlah yang terbilang cukup fantastis untuk seumuran Tom. Menjadi Spider-Man ternyata bukan hanya mampu menjaring musuh tetapi juga menjaring harta yang berlimpah. Nah, Tom ini menjadi bukti bahwa menjadi bagian dari film Avengers tentu dapat banyak keuntungan. Selain terkenal, aktor dan aktris yang terlibat juga dibayar dengan sangat mahal.

Dengan semua yang telah dicapainya, rasanya sangat layak Tom mendapatkan itu semua. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu penggemarnya? Yuk tinggalkan komentar kalian di bawah ini !

Tinggalkan Balasan