8 Tim Lolos ke Final Stage NMA S2

in
Banner Nma Season2 Nimo Tv

8 Tim berhasil lolos ke Final Stage Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 2.

NMA S2 Group stage sendiri telah berlangsung selama 6 hari, yaitu mulai tanggal 8-14 Desember 2020.

Dari babak tersebut, ada delapan tim yang akhirnya lolos ke babak NMA S2 Final Stage, yaitu GENFLIX AEROWOLF, ALTER EGO, BIGETRON, AURAFIRE, EVOS ESPORTS, ONIC KAGA, ORION, dan YASBIH ESPORTS.

Setelah Group Stage, keseruan NMA S2 akan berlanjut ke Final Stage mulai tanggal 17-19 Desember 2020, jam 15.00 WIB.

8 Tim Final Stage Nma Season2 Nimotv
Foto: Istimewa

Melalui Final Stage, delapan tim akan bertanding dalam sistem single elimination. Empat tim pemenang akan maju ke babak Quarter Final yang bakal berjalan dengan sistem double elimination untuk memperebutkan gelar juara.

Detail sistem pertandingan untuk NMA S2 Final Stage, yaitu double elimination. Formatnya sendiri ialah Best of three (Bo3) dan Best of five (Bo5) untuk Grand Final.

JANGAN LEWATKAN •
Shop Deal Mobile Legends, Beli Diamond ML Murah Banget

Adapula daftar prize pool NMA S2 Final Stage sebagai berikut:

  • Grand Champion: USD 3.300
  • 2nd Place: USD 2.000
  • 3rd Place: USD 1.200
  • 4th Place USD 800

Kalian juga bisa menyaksikan perjuangan dari para tim peserta NMA S2 Final Stage di sini.​

“Tidak terasa NMA S2 akan memasuki babak Final Stage, setiap tim telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, terutama 2 Tim dari Open Qualifier yang telah bertanding melawan tim profesional dan bisa berjuang hingga sejauh ini yaitu ORION dan YASBIH ESPORTS. Sebuah prestasi yang mengagumkan. Selangkah lagi untuk pemain amatir memasuki 2020 MDL DRAFT, semoga dengan wadah yang diberikan ini dapat membuka jalan untuk mereka menjadi pemain profesional.”

ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Setelah Final Stage NMA S2, Terbitlah 2020 MDL Draft

Final Stage bukanlah akhir dari keseruan dari Nimo TV. Setelah ini masih ada acara yang kalian tunggu-tunggu, yaitu 2020 MDL DRAFT.

JANGAN LEWATKAN •
Bagikan Trailer Pertama, Lokapala Kini Sudah Hadir Di Playstore !

Moonton menyerahkan secara resmi 2020 MDL DRAFT kepada Nimo TV sebagai penyelenggara dan menyiarkannya. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para amatir untuk menjadi pemain profesional.

“Pemain yang berhasil masuk ke Final Stage harus dapat memberikan yang terbaik karena kalian hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pro player. Setelah ini, bakal ada 2020 MDL DRAFT, semua pemain di Final Stage akan dinilai oleh tim dan pemain profesional untuk kemudian diajak berlatih dan berkesempatan direkrut oleh pro team. Ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tapi juga masa depan, dan contoh bagi para pemain MLBB di seluruh Indonesia yang punya mimpi untuk memasuki pro scene. Bersama, kita bisa mewujudkan mimpi itu,”

ujar Lucas Mao, Esports Managing Director Moonton.

Sebanyak 11 tim MDL, yaitu Bigetron, RRQ Sena, Alter Ego X, Onic Kaga, XcN Gaming, EVOS ESPORTS, GEEK FAM, Victim Esports, AURA Esports, Siren Esports dan Genflix Aerowolf Jr, akan menyusun para pemain potensial yang telah tampil dengan baik dari Top 6 Tim NMA S2, yang terdiri dari total 30 pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Mathilda Mobile Legends: Bang Bang

2020 MDL DRAFT terdiri dari dua babak dan akan live streaming secara eksklusif melalui Nimo TV.

Pada Babak pertama, setiap tim MDL akan memilih satu pemain. Poin Liga tim MDL akan menentukan pemilihan urutannya. Kemudian setiap tim hanya dapat memilih 1 pemain. Pemain yang sudah terpilih itu nantinya tidak dapat dipilih lagi oleh tim lain.

Pada Babak kedua, setiap tim MDL masih akan memilih satu pemain dengan urutan pemilihan. Poin Liga tim MDL sendiri akan menjadi penentunya. Namun bedanya, tim MDL bisa tidak memilih pemain di babak ini. Kemudian, tim berikutnya akan memilih pemain secara bergantian.

Tim MDL akan memilih pemain berpotensi dari TOP 6 Tim NMA S2 Open Qualifier dan akan live streaming pada tanggal 22 Desember 2020, jam 19.00 WIB secara langsung atau LIVE melalui Nimo TV.