Heronya Gagal Selamatkan Diri, AdmiralBulldog Mengamuk Saat Streaming

in , , , , ,
Admiral Bulldog Min (1)

Profesi streamer Dota 2 kini semakin diminati oleh pemain Pro Dota 2. Sebut saja salah satunya AdmiralBulldog yang kini menjadi streamer Dota 2. Tugas streamer DOTA 2 memang dibilang gampang – gampang susah. Mereka dituntut untuk selalu menghadirkan konten video stream yang menghibur agar mampu menarik viewer. Namun, beberapa waktu yang lalu AdmiralBulldog justru mengamuk ketika melakukan stream. Lalu apa gerangan yang membuat ia mengamuk ya?

AdmiralBulldog Kesal Karena Heronya Gagal Menyelamatkan Diri

https://www.youtube.com/watch?v=qQW0eSufmbU

Ternyata alasan AdmiralBulldog mengamuk adalah karena dirinya kesal terhadap lawannya. Kejadian ini berawal dari aksi hero musuh yang mengejar Admiral Bulldog yang menggunakan Queen of Pain harus kesulitan melawan  lawannya.

Meskipun Queen of Pain terkenal sulit untuk dibunuh. Namun, nampaknya dua musuh Admiral ini bermain begitu bagus. Troll Warlord mampu melakukan mini stun kepada Admiral begitu pula dengan Sniper. Hingga akhirnya, hero yang digunakan Admiral harus mati.

AdmiralBulldog

Hal itu membuat Admiral tampak kesal sekali dan mengamuk. Namun, justru para pemirsa streaming ini merasa terhibur dengan aksi Admiral.

Ayo mulai berdiksusi