Bagikan Trailer Pertama, Lokapala Kini Sudah Hadir Di Playstore !

in , ,
Lokapala Kini Sudah Hadir Di Playstore
Lokapala Kini Sudah Hadir Di Playstore | Anantarupa Studios

Belakangan ini, media tengah ramai membahas tentang game MOBA asli Indonesia. Kabar ini pun menambah daftar persaingan game MOBA mobile dipastikan semakin panas pada 2020 ini.

Dua game MOBA mobile terbesar saat ini, Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor tentunya akan mendapat saingan dari game MOBA lainnya yakni League of Legends.

Namun kabar mengenai kapan League of Legends: Wild Rift akan dirilis belum banyak diketahui. Satu hal yang pasti, game MOBA anak bangsa yakni Lokapala: Saga of Six Realms diketahui bakal mendapatkan tanggal rilisnya pada Januari 2020.

Kabar ini diperoleh dari akun resmi Instagram milik mereka yang mengumumkan bahwa Lokapala siap dirilis pada Januari 2020.

Trailer Lokapala: Saga Of Six Realms

Selain mengumumkan perihal perilisan dari game MOBA anak bangsa ini, Anantarupa Studios selaku pengembang dari game ini juga membagikan trailer untuk game mereka.

Dari trailer yang dibagikan, terlihat beberapa hero serta gameplay yang ditawarkan. Selain itu Lokapala juga bakal menjadi game esports MOBA pertama yang berasal dari Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, Lokapala kini sudah membuka Open Beta. Ini berarti kalian bisa mencoba bermain game Lokapala yang sudah masuk fase open beta.

Open Beta Lokapala
Open Beta Lokapala | play.google.Com

Satu hak yang harus kalian ingat, karena ini masih open beta, jadi pasti masih ada kekurangan di sana sini. Karena itu mari kita bantu Anantarupa Studios dalam mencari kekurangan game ini di open beta.

Hal Yang Harus Diketahui Tentang Lokapala

Lokapala
Lokapala | anatarupa.com

Lokapala merupakan game MOBA mobile yang mengangkat budaya asli Indonesia kedalam sebuah game esports. Dilansir dari laman INDOSPORT, Ilham Aryaduta, selaku Account Executive Anantarupa mengatakan:

“Game Lokapala merupakan game MOBA 5v5 yang berdasarkan dari budaya Indonesia. Karakter-karakternya diambil dari perwayangan, pahlawan, mythical beast yang ada di Indonesia,”.

Ujar Ilham Aryaduta

Berdasarkan dari versi alpha-nya. Game Lokapala akan menggunakan map gelap, seperti halnya map AOV, namun untuk tata letaknya sendiri mirip seperti game MOBA Extraordinary Ones.

Nah siapa nih yang sudah tidak sabar memainkan game Lokapala? jangan lupa tulis di kolom komentar siapa saja dari kalian yang sudah melakukan pra registrasi!