Dapatkan Tanggal Rilis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity!

in , , ,
Dapatkan Tangga Rilis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang Insanity
Dapatkan Tangga Rilis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity | Ozysoft

Tahun 2020 sepertinya bakal menjadi tahun yang sangat istimewa bagi sederetan developer game tanah air. Sebelumnya pengembang DreadOut 2 yakni Digital Happiness mengumumkan jadwal rilis game mereka.

Kali ini giliran developer game indie asal Indonesia yakni Ozysoft yang juga mengumumkan jadwal perilisan game andalannya yaitu Pulang Insanity.

Melalui akun Twitter resminya, Ozysoft mengumumkan bahwa game Pulang Insanity ini akan segera diluncurkan pada awal tahun 2020 ini. Tepatnya pada tanggal 25 Februari 2020 nanti. Hal tersebut membuat para fans menjadi tidak sabar untuk segera memainkan game ini.

Menurut kabar yang beredar, Pulang Insanity diketahui menghadirkan voice actor dari luar negeri. Sehingga percakapan yang terdapat di dalam game tersebut terlihat sangat keren dan terlihat lebih elegan.

Mampukah Pulang Insanity Bersaing Dengan DreadOut 2 ?

DreadOut VS Pulang Insanity
kredit by: Dafunda Game

Dengan hadirnya game besutan Ozysoft ini, menambah deretan game anak bangsa yang bersaing dikancah Internasional. Setelah DreadOut 2 yang mendapatkan jadwal rilisnya, sepertinya kedua game ini akan bersaing siapa diantara mereka yang lebih menyeramkan.

Selain mengumumkan jadwal rilis dari game mereka, pihak pengembang juga sudah membagikan spesifikasi PC untuk bisa memainkan game indie horor ini.

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang Insanity


Spesifikasi Minimum Pulang Insanity

OSWindows 7,8,8,1,10 64-BIT
ProcessorIntel Core i3-530
GraphicsNVIDIA GTX 660 atau ATI Radeon HD 7850
MemoryRAM 4 GB
DirectXVersi 11
Catatan TambahanMenargetkan 720p 30fps

Spesifikasi Rekomendasi Pulang Insanity

OS Windows 7,8,8,1,10 64-BIT
ProcessorIntel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300 atau lebih baik
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x
Memory8 GB RAM
DirectXVersi 11
Catatan TambahanMenargetkan 1080p 30fps

Dari segi cerita Pulang: Insanity berkisah tentang tentang seorang pria bernama Rudy yang menjadi miskin dan memiliki hutang yang sangat besar. Kemudian ia terbebas dari kemiskinan dan menjadi kaya melalui ritual pesugihan.

Akan tetapi, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena ritual yang dia jalankan justru mengancam nyawa keluarganya. Pulang: Insanity sendiri merupakan game bergenre psychological horror yang akan memiliki beberapa puzzle yang menantang.

Cukup menarik untuk menantikan bagaimana kiprah dari game buatan anak bangsa ini. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? jangan lupa berikan komentar kalian dibawah ini ya!

Tinggalkan Balasan