AndroidGameMobile

5 Rekomendasi Game Indie Terbaik Yang Wajib Kalian Coba

Berkembangnya teknologi membuat sarana bermain game bisa diakses dengan berbagai cara, salah satunya melalui ponsel dengan sistem operasi Android. Ponsel Android mulai populer pada tahun 2008, sejak saat itulah industri game Android berkembang dengan pesat. Pertumbuhannya pun sangat dinamis dan seolah tidak mengenal kata istirahat.

Selaku layanan konten digital Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk digital (tak terkecuali game). Google Play diketahui telah banyak merilis game-game dengan berbagai genre, salah satunya yakni game Indie.

Nah kali ini Dafunda Game akan memberikan kalian rekomendasi game Indie terbaik versi Google Play. Game apa aja ya kira-kira ? berikut rangkumannya untuk kalian.

5 Rekomendasi Game Indie Terbaik Versi Google Play

1. Cube Escape: Paradox

Game Indie Terbaik 1

Rekomendasi Game Indie Terbaik Yang Pertama adalah Cube Escape: Paradox. Cube Escape: Paradox merupakan sebuah game misteri yang dikembangkan oleh Rusty Lake.

Cerita dalam game ini adalah ketika detektif Dale Vandermeer yang terkenal terbangun di sebuah ruangan yang suram dengan ingatan yang hilang, tugas detektif Dale adalah harus memecahkan teka-teki yang semakin menantang untuk melarikan diri dari ruangan tersebut dan memulihkan ingatannya.

Selected for you
4 Game RPG Mobile Terbaik yang Bisa Membuat Kalian Ketagihan Memainkannya

Tugas kalian sebagai pemain adalah membantu mengembalikan ingatan detektif Dale dengan mencari petunjuk di ruang misterius yang dipenuhi bahan peledak.\

Informasi Tentang Cube Escape: Paradox .

JudulCube Escape: Paradox .
Tanggal Rilis19 September 2018
Ukuran Download95,18 MB
DeveloperRusty Lake
Rating di Play Store4,8 bintang

2. Alto’s Odyssey

Game Indie Terbaik 2

Rekomendasi Game Indie Terbaik Yang Kedua adalah Alto’s Odyssey. Alto’s Odyssey adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Noodlecake Studios Inc.

Game ini mengisahkan petualangan Alto dan teman-temannya dalam bertualang di sebuah gurun pasir maha luas yang belum pernah dijelajahi oleh manusia sama sekali.

Alto’s Odyssey memiliki sejumlah misi untuk diselesaikan, seperti melompati batu, melakukan trik dan sebagainya. Dengan menyelesaikan misi inilah Alto bisa naik level. Dan seperti yang sudah disebutkan, Alto tidaklah sendiri dalam petualangannya menjelajahi gurun pasir maha luas ini.

Selected for you
Para Developer Game Ternama Berikan Top 5 Game Favorit Mereka di Tahun 2018 Ini

Ada lima orang teman yang siap menggantikan dirinya sebagai tokoh utama, Maya, Paz, Izel, Felipe, dan Sumara. Masing-masing karakter akan ter-unlock setelah pemain mencapai level tertentu. Kalau kalian tidak sabaran, kalian bisa juga membelinya menggunakan pembayaran yang disediakan dalam game tersebut.

Informasi Tentang Alto’s Odyssey

JudulAlto’s Odyssey
Tanggal Rilis25 Juli 2018
Ukuran Download55,21 MB
DeveloperNoodlecake Studios Inc
Rating di Play Store4,6 bintang

3. Fantasy Story : 2048

Game Indie Terbaik 3

Rekomendasi Game Indie Terbaik Yang Ketiga adalah Fantasy Story : 2048. Fantasy Story merupakan permainan puzzle 2048 yang dipadukan dengan unsur-unsur pembangunan kota untuk membantu kalian memperkuat pahlawan dan mencapai level sebanyak yang kalian bisa.  .

Di game ini, kalian bisa menemukan banyak tempat. Selain itu kalian juga bisa meminta bantuan dari berbagai hero RPG untuk bergabung untuk menghancurkan semua rintangan yang ada.

Informasi Tentang Fantasy Story : 2048

JudulFantasy Story : 2048
Tanggal Rilis13 Maret 2018
Ukuran Download51,63 MB
DeveloperNiji Games
Rating di Play Store4,3 bintang

4. Head Boxing (D&D Dream)

Game Indie Terbaik 4

Rekomendasi Game Indie Terbaik Selanjutnya adalah Head Boxing (D&D Dream). Game yang satu ini menawarkan gameplay yang sangat unik. Pasalnya kalian akan bertinju dengan tema kartun yang memungkinkan kalian mencoba gerakan khusus sebagai bagian dari elemen pertempuran. 

Selected for you
10 Game PPSSPP Teringan Cocok Buat Android

Berbagai kostum karakter yang uni, lucu dengan penuh kepribadian dan ekspresi wajah yang mengemaskan dikemas dengan cermat untuk menghibur para pemain yang memainkannya.

Informasi Tentang Head Boxing (D&D Dream)

JudulHead Boxing (D&D Dream)
Tanggal Rilis22 Februari 2018
Ukuran Download265 MB
DeveloperD&D Dream
Rating di Play Store3,9 bintang

5. Hexologic

Game Indie Terbaik 5

Rekomendasi Game Indie Terbaik Yang Terakhir adalah Hexologic. Jika kalian menyukai game yang penuh dengan teka-teki, Dafunda Game sarankan kalian memainkan game yang satu ini. Pasalnya game ini menawarkan teka-teka yang sangat seru dimainkan.

Hexologic sangat mudah dipelajari dan sangat adiktif. Berdasarkan pada kisi heksagonal, game ini menciptakan kembali aturan sudoku dan membawanya ke tingkat yang sama sekali baru. Kalian akan menggabungkan titik-titik di dalam heksa dalam tiga arah yang memungkinkan, sehingga jumlah mereka cocok dengan yang diberikan di bagian tepi. 

Game puzzle logika ini akan memberi pengalaman berharga bagi para pecinta game puzzle dan juga pendatang baru dalam game ini.

Informasi Tentang Hexologic

JudulHexologic
Tanggal Rilis28 Mei 2018
Ukurang download56,68 MB
DeveloperMythicOwl
Rating di Play Store4,7 bintang

Nah itulah tadi rekomendasi game indie terbaik yang bisa Dafunda Game rangkum untuk kalian. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi serta rekomendasi game-game terbaik lainnya. Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian karena berbagi itu indah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications