Bigetron Alpha dan EVOS Legends Wakilkan Indonesia di MSC 2021

in
Msc 2021 Nimo Tv

MLBB SEA Cup atau MSC 2021 akan kembali digelar di tahun 2021 ini. Terdapat 12 tim terbaik dari 8 negara yang akan ikut bertanding guna memperebutkan juara 1.

Penyiaran secara live streaming seluruh pertandingan MSC 2021 pada 7 hingga 13 Juni 2021 akan melalui Nimo TV. Tidak cuma menyiarkan, tapi Nimo TV juga akan mengadakan giveaway berhadiah skin dan sejumlah diamond MLBB untuk para pemirsanya.

Untuk nonton MSC 2021 melalui Nimo TV bisa klik link berikut ini.

Sebagai media partner resmi, Nimo TV akan menyelenggarakan acara yang meriah. Kemeriahan acara juga bertambah dengan adanya aktivitas MSC Prediction dan nobar (nonton bareng) dengan Pro Player.

Pada MSC Prediction, pemirsa dapat menebak tim mana yang akan menang dalam setiap pertandingan. Pertandingan sendiri terbagi menjadi dua fase, yaitu Group Stage dan Playoffs Stage. Pemenang bisa mendapatkan hadiah, antara lain Legendary Skin, Exclusive Epic Skin, dan Special Skin Mobile Legends: Bang Bang.

JANGAN LEWATKAN •
Download 23 Wallpaper HD Mobile Legends Terbaru 2018 (Bagian 3)

Pada Group Stage, pemirsa harus memprediksi tim yang akan unggul atau memperoleh peringkat pertama pada setiap grup. Sedangkan pada Playoffs Stage, pemirsa harus memprediksi pemenang pertandingan dan Final MVP (FMVP). Dan berikut link untuk mengikuti MSC Prediction.

Selain menawarkan keseruan melalui giveaway, para pemirsa bisa nonton bareng (nobar) bersama para pro player. Ada pula pro player yang bisa nobar ialah EVOS Earl, RRQ Lemon, Emperor, BTR Razeboy, EVOS Bajan dan masih banyak lainnya.

Bigetron Alpha dan EVOS Legends Wakilkan Indonesia di MSC 2021

Sebanyak 12 tim terbaik MLBB akan bertanding pada turnamen MSC 2021. 2 dari 12 tim merupakan tim Indonesia, yaitu Bigetron Alpha dan EVOS Legends.

Kedua tim esports yang bertanding, di antaranya adalah streamer Nimo TV. Dari Bigetron Alpha ada Kyy, Renbo dan Rippo sementara itu untuk EVOS Legends ada Rekt, Antimage, LJ dan Zeys. Melalui Nimo TV, para penggemar MLBB bisa melihat persiapan dan keseharian mereka dalam menghadapi MSC 2021.

JANGAN LEWATKAN •
8 Tim Lolos ke Final Stage NMA S2

Informasi dan jadwal lengkap perhelatan turnamen MLBB ini bisa kalian lihat melalui Instagram Nimo TV.