Bigetron RA Bangkit di Hari Kedua Grand Final PMGC 2020

in , ,
Bigetron Ra Bangkit |
Bigetron RA | Bigetron

Setelah pada hari pertama penyelenggaraan Grand Final PMGC 2020, Bigetron RA kurang beruntung. Namun, pada hari kedua Bigetron RA benar-benar bangkit dan menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. Ya, pada hari kedua ini mereka tampil maksimal di beberapa match.

Turnamen tertinggi PUBG Mobile saat ini telah mulai sejak tanggal 21 Januari lalu. Namun, baru bisa diteruskan pada kemarin malam tanggal 24 Januari, karena dua hari sebelumnya harus tertunda karena alasan teknis.

Bigetron RA Bangkit dan Raih WWCD Pertama

Bigetron Ra 2
Bigetron RA | Bigetron

Seperti yang sudah diprediksikan Bigetron RA akan tampil lambat panas pada ajang Grand Final PMGC 2020. Ini terbukti dengan penampilan impresif mereka sepanjang penyelenggaraan hari kedua kemarin. Pada hari pertama mereka sempat mengalami hasil yang buruk dan duduk di dasar klasemen sementara.

Pada penyelenggaraan hari kedua kemarin berkat penampilan maksimalnya, Bigetron RA berhasil bangkit dan mendapatkan posisi yang baik di tiap match-nya. Bahkan, pada match keempat mereka mampu meraih WWCD pertamanya. Dalam hari kedua ini, mereka hanya dua kali too-soon yaitu pada match pertama dan kelima.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasinya Dengan Blackpink

Hasil bagus yang diterima oleh Bigetron RA sendiri tak lepas dari hadirnya BTR Liquid. Ia mampu memberikan warna berbeda dalam permainan Bigetron RA. Sehingga mampu membawa timnya memperoleh hasil yang baik pada pelaksanaan hari kedua kemarin.

Klasemen Sementara Grand Final PMGC 2020

Klasemen Sementara Pmgc 2020 2
Klasemen Sementara PMGC 2020 | Tencent

Kebangkitan dari Bigetron RA raih pada hari kedua ini sangat mengubah posisi mereka di daftar klasemen sementara Grand Final PMGC 2020. Yang tadinya Bigetron RA berada pada posisi dasar klasemen, kini mereka berada di urutan kelima dengan 106 poin.

Sedangkan tim Indonesia lainnya yaitu Aerowolf masih harus berjuang lagi, karena posisinya masih berada di peringkat ke-14. Walaupun begitu, performa mereka sangat baik pada match-match terakhir. Yang mana Aerowolf berhasil meraih satu WWCD pada hari kedua ini.

Pemuncak klasemen masih dihuni oleh tim asal Turki yaitu Klas Digital Athletics (DA) dengan 139 poin. Yang kemudian disusul oleh Team Secret posisi kedua, Nova XQF posisi tiga, dan 4AM di posisi keempat.

JANGAN LEWATKAN •
4 Tips Penting Untuk Bertahan di Late Game PUBG Mobile

Nah, gimana menurutmu dengan performa Bigetron RA tadi malam? Yuk berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Anime dan Game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.