Berita GameeSportsGame

Jadwal MPL ID Season 10 Week 8, Nasib Terakhir Evos Ditentukan!

Jadwal MPL ID Season 10 Week 8 menjadi jadwal yang akan menentukan nasib terakhir dari EVOS Legends. Pasalnya, banyak yang memprediksi bahwa mereka tidak akan lolos untuk pertama kalinya ke babak playoff MPL ID. Padahal EVOS Legends di setiap seasonya selalu lolos ke babak playoff MPL ID.

Namun, performa mereka di paruh kedua MPL ID S10 sangat mengkhawatirkan. Kekalahan demi kekalahan terus mereka raih dan membawa mereka ke posisi ke-6 di klasemen sementara.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai jadwal pertandingan MPL ID S10 Week 8. Mau tahu bagaimana jadwal lengkapnya? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Jadwal MPL ID Season 10 Week 8

MPL ID S10 sudah memasuki minggu ke-8, yang artinya ini adalah minggu terakhir untuk babak relugar season atau babak grup. Tentunya, semua tim pastinya ingin meraih hasil yang terbaik untuk memastikan diri mereka masing-masing lolos ke babak playoff baik itu melalui jalur upper brackert ataupun lower bracket.

Jadwal Mpl Id Season 10 Week 8 1
Jadwal MPL ID S10 Week 8 | MPL ID

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPL ID Season 10 Week 8:

Jumat – 30 September 2022

  • Alter Ego Vs AURA Fire – 15.00 WIB
  • EVOS Legends Vs Bigetron Alpha – 18.15 WIB

Sabtu – 1 Oktober 2022

  • ONIC Esports vs Geek Fam – 13.00 WIB
  • AURA Fire vs Rebellion Zion – 16.00 WIB
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi – 19.00 WIB

Minggu – 2 Oktober 2022

  • Rebellion Zion vs Geek Fam – 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs Alter Ego – 18.15 WIB

Tim yang paling disorot pada minggu ke-8 ini adalah EVOS Legends. Tim yang berhasil jadi juara paruh musim ini tampil babak belur di paruh kedua. Total ada lima kekalahan beruntun yang EVOS Legends alami hingga saat ini.

Nasib mereka akan ditentukan ketika melawan Bigetron Alpha pada hari pertama. Selain EVOS Legends melawan Bigetron Alpha, ada juga pertandingan antara Alter Ego dan AURA Fire yang sama-sama memperebutkan jalur upper bracket.

Hari kedua adalah pertandingan yang sangat menentukan bagi beberapa tim. Geek Fam mengincar kemenangan saat menghadapi ONIC Esports demi menjaga asa lolos ke babak playoff. Begitu juga dengan Rebellion Zion yang bersua AURA Fire. EVOS Legends harus menentukan nasib terakhirnya di MPL ID S10 dengan melawan RRQ Hoshi.

Pada hari ketiga, ada duel sesama tim yang menghuni papan bawah yaitu Rebellion Zion dan Geek Fam, yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan penutup antara ONIC Esports melawan Alter Ego.


Demikianlah pembahasan mengenai jadwal MPL ID Season 10 Week 8. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment